Pixel Codejatimnow.com

Gak Ada Akhlak! Pemuda ini Nekat Rekam Anak Ibu Kos saat Mandi

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Zain Ahmad
Pemuda yang merekam anak ibu kos saat mandi diamankan diamankan Polsek Gayungan, Surabaya (Foto: Polsek Gayungan)
Pemuda yang merekam anak ibu kos saat mandi diamankan diamankan Polsek Gayungan, Surabaya (Foto: Polsek Gayungan)

Surabaya - Seorang pemuda asal Grobogan, Jawa Tengah diamankan Unit Reskrim Polsek Gayungan, Surabaya setelah merekam anak ibu kosnya saat mandi. Aksi itu dilakukan pelaku, lantaran tergiur dengan tubuh korban.

Pemuda itu bernama Nur Hidayat (20). Sementara korban berinisial R (21), yang merupakan anak pemilik kos yang berada di Jalan Jemur Gayungan, Surabaya.

Kapolsek Gayungan, Kompol Suhartono menjelaskan, pelaku dapat diamankan setelah korban membuat laporan kemudian dilakukan penyelidikan mendalam.

"Tersangka ini kami amankan tidak jauh dari rumah kos itu, setelah berusaha kabur. Saat kami interogasi, dia mengakui semua perbuatannya," jelas Suhartono, Selasa (22/3/2022).

Bersama barang bukti handphone yang di dalamnya ada video rekaman korban saat mandi, pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Gayungan untuk diperiksa.

Baca juga:
YKAI Jatim Soroti Maraknya Kasus Pencabulan di Sidoarjo dan Surabaya

Kepada penyidik, pelaku mengaku nekat merekam korban lantaran terangsang dan tak kuasa melihat tubuh korban.

"Dari pendalaman kami, tujuan tersangka melakukan tindakan itu hanya untuk konsumsi pribadi, untuk memenuhi kebutuhan hasratnya saja, tidak ada tujuan komersial," papar Suhartono.

Baca juga:
Temui Pemuda Surabaya di Warkop, Mahfud MD: Jangan Pilih Kalau Bukan dari Hati

Terungkap pula cara tersangka melancarkan aksinya. Dia memanfaatkan lubang ventilasi pintu kamar mandi yang sedikit terbuka. Dengan modal handphone Redmi 9, dia langsung merekam aktivitas mandi korban.

"Pengakuannya baru sekali. Apakah sebelumnya ada korban lain, itu yang masih akan kami dalami lagi," tandas mantan Kasat Resnarkoba Polres Ngawi itu.