Pixel Code jatimnow.com

Viral 3 Bocah Naik Kasur hingga Tengah Laut

Editor : REPUBLIKA.co.id Reporter : REPUBLIKA.co.id
Tiga bocah naik kasur terseret ke tengah laut.(Foto: Republika)
Tiga bocah naik kasur terseret ke tengah laut.(Foto: Republika)

jatimnow.com - Sebuah video tiga orang bocah bermain kasur hingga terbawa ke tengah laut viral di media sosial. Beruntung saat itu pantai ramai dan ada tim penyelamat yang menyelamatkan mereka.

Video tersebut beredar di berbagai media sosial maupun whatsapp grup. Salah satunya diunggah akun twitter @jowoshitpost pada 24 Maret 2022. Akun ini mengunggah video tersebut disertai caption: Ojo dibaleni yp le (Jangan diulangi Nak).

Dalam video yang disebut kejadiannya di Pantai Alam Indah Tegal, tampak sebuah kasur terapung di tengah laut dengan tiga orang bocah yang menaikinya. Lalu terlihat seorang anggota penyelamat yang menggunakan semacam Kano sedang menariknya ke tepi pantai.

Banner Morula IVF Landscape

Awalnya bocah tersebut bermain di pinggir pantai dengan menggunakan kasur. Namun lama-lama terbawa arus ke tengah laut. Beruntungnya kasur tersebut tidak tenggelam, karena bocah tersebut mengaku tidak bisa berenang.

"Alhamdulillah akhirnya bisa ditarik ke tepian. Ternyata anak kecil-kecil, bukan cuma main gethek tapi main kasur. Untung bisa terlihat penjaga pantai kita. Untung kasurnya tidak tenggelam,” kata orang yang mengambil video.

Lihat Artikel Asli

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Loading...
Loading...