Pixel Code jatimnow.com

Anwar Sadad Lantik Octadella Bilytha Jadi Ketua Gerindra Jombang

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Ni'am Kurniawan
Saat Anwar Sadad melantik Octadella dan pengurus DPC Gerindra Jombang.(Foto: Gerindra Jatim/jatimnow.com)
Saat Anwar Sadad melantik Octadella dan pengurus DPC Gerindra Jombang.(Foto: Gerindra Jatim/jatimnow.com)

Surabaya - Octadella Bilytha Permatasari resmi menjadi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Jombang. Pelantikan dilakukan Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad. Usai pelantikan, Anwar Sadad menyerahkan bendera pataka kepada Octadella.

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus Gerindra Jombang yang dikukuhkan,” ucap Sadad di Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Jombang, Selasa (29/3/2022)

Di depan pengurus Gerindra Jombang, Sadad menegaskan bahwa mereka telah mendapat kepercayaan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Ia berharap mereka cepat melakukan kerja secara nyata dan turun ke masyarakat.

Banner Morula IVF Landscape

"Hal tersebut harus dijadikan motivasi bahwa saat ini kami berada di perahu yang sama dengan Bapak Prabowo. Saya berharap kepada DPC Jombang agar fokus memenangkan Pak Prabowo dalam Pilpres mendatang," tegas Sadad.

Terpisah, Ketua DPC Partai Gerindra Jombang Octadella Bilytha Permatasari mengatakan, pihaknya akan langsung merapatkan barisan untuk melakukan konsolidasi partai.

"Sesuai arahan dari Ketua DPD Gerindra Jatim, pada pemilu 2024 kami menargetkan 10 kursi di DPRD Jombang. Atau minimal satu kursi di setiap dapil (daerah pemilihan). Di Kabupaten Jombang ada enam dapil, minimal setiap dapil kami mendulang satu kursi,” ucap Della.

Konsolidasi partai dilakukan baik secara internal maupun eksternal untuk melakukan kerja sama ataupun kolaborasi kepada Pemerintah Kabupaten Jombang. Selain itu, Della juga berkomitmen bahwa Jombang akan dikuasai untuk mengantarkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

"Beliau kader terbaik. Kami siap mengantarkannya menjadi presiden,” tegas Della, panggilan akrabnya.

Loading...

Dalam kepengurusan DPD Gerindra Jombang, Sadad juga melantik, Zaki Mubarak sebagai sekretaris. Lalu bendahara dijabat Muhammad Agung Abdillah Natsir.

Loading...