Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Vario Tabrak Truk, Curi Kotak Amal, Xenia Seruduk Motor

Editor : Redaksi
Olah TKP motor tabrak truk di Purwosari. (Foto: Polres Pasuruan/jatimnow.com)
Olah TKP motor tabrak truk di Purwosari. (Foto: Polres Pasuruan/jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita kecelakaan melibatkan Honda Vario dan truk di Purwosari, berada di urutan teratas pilihan pembaca, Sabtu (2/1/2022).

Selanjutnya, warga Lamongan dihajar massa usai curi kotak amal di Jombang. Dan ketiga, Mio terparkir ditabrak Xenia di Jalan Gajah Mada Sidoarjo.

Ketiga dirangkum seperti berikut.

Banner Morula IVF Landscape

Honda Vario Tabrak Truk di Purwosari Pasuruan, 2 Orang Tewas

Sepeda motor Honda Vario Nopol N 2610 WJ bertabrakan dengan kendaraan Truk Nopol N 8545 UO di Jalan Raya Dusun Babadan, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (2/4/2022) pukul 12.35 WIB. Dua orang meninggal dunia akibat peristiwa tersebut.

"Korban pengendara motor tewas di TKP. Sementara penumpangnya tewas saat dalam perjalanan ke Puskesmas Purwosari," jelas Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda A Khunaefi. Saat olah TKP pukul 17.40 WIB.

Curi Kotak Amal di Jombang, Warga Lamongan Dihajar Massa

Supriyadi (41), warga Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan tertangkap warga usai mencuri kotak amal musala di Dusun/Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang Jumat (1/4/2022) malam.

Bahkan, warga Lamongan ini juga sempat jadi sasaran amuk massa sebelum akhirnya diamankan polisi.

Kapolsek Jombang, AKP Bambang S.B mengatakan, pelaku diamankan warga sekitar pukul 21. 00 WIB, kemarin malam.

Mio Parkir di Jalan Gajah Mada Sidoarjo Ditabrak Mobil Xenia, Korban Masuk RS

Mobil Daihatsu Xenia dengan Nopol W 1217 TO menyeruduk pengendara motor Yamaha Mio saat sedang parkir di tepi Jalan Raya Gajah Mada Sidoarjo. Korban terluka hingga dibawa ke rumah sakit.

Loading...

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono menjelaskan bahwa dalam kejadian yang terjadi pada Sabtu (2/4/2022) pagi tadi. Selain menyeruduk motor Mio, pengendara Mobil Xenia juga menabrak mobil Isuzu MUX dengan nopol W 1498 VU.

Loading...