Pixel Code jatimnow.com

Jasad Bayi Ditemukan di Sungai Keyang Ponorogo, Kondisinya Sudah Melepuh

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Mita Kusuma
Penemuan jasad bayi tadi malam.(Foto: Polsek Sooko/jatimnow.com)
Penemuan jasad bayi tadi malam.(Foto: Polsek Sooko/jatimnow.com)

Ponorogo - Jenazah bayi ditemukan di Sungai Keyang, Desa Ngadirojo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo. Hal itu membuat warga gempar. Saat ditemukan, jasad bayi sudah dalam kondisi melepuh dengan kulit kehitam-hitaman. Berdasarkan keterangan polisi, jasad bayi baru berusia 4 sampai 5 hari.

"Jasad bayi laki-laki. Hasil olah TKP, bayi di sungai sekitar 3 sampai 4 Hari, " ujar Kapolsek Sooko Iptu M. Anwar Fatoni, Selasa (5/4/2022).

Hasil olah TKP, bayi diduga hanyut mengikuti aliran air sungai. Hingga Akhirnya tersangkut di batu-batu, sehingga tangan sebelah kiri putus.

Banner Morula IVF Landscape

"Sementara warga sini (Ngadirojo) tidak ada yang merasa kehilangan bayi. Diperkirakan usia bayi 4-5 hari. Tali pusar masih menempel di tubuh bayi," terangnya.

Selanjutnya, jasad bayi dievakuasi dan dibawa tim identifikasi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi akan mengidentifikasi apakah ada tanda penganiayaan atau tidak.

Sementara itu, Kepala Desa Ngadirojo Pamuji menjelaskan, pada Sabtu (2/4/2022) lalu ada ada anak SD yang melihat jasad bayi terapung-apung di sungai. Namun tidak melapor ke desa maupun polisi.

"Nah, kemarin ada salah satu ketua RT-nya pergi mencari rumput di sekitar aliran sungai pukul 16.30 WIB. Kemudian sekitar pukul 17.00 WIB, Ketua RT melapor ke kades atas penemuan jasad bayi," tambahnya.

Loading...

Waktu ditemukan, kondisinya tertelungkup. Kulitnya melepuh hitam-hitam. Mungkin karena panas matahari.

Loading...