Wujudkan Komitmen, PT PP Properti Ground Breaking 2 Tower Sekaligus

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Maket Westown View dengan dua tower.

jatimnow.com – Pengembang PT PP Properti terus mewujudkan komitmennya dalam menjaga kepercayaan kepada konsumennya. Salah satunya, mereka melakukan Ground Breaking dua tower sekaligus di kawasan mixed-use 2,7 hektar di Wiyung, Surabaya.

Dua tower itu adalah La Chiva Tower dengan nilai investasi sebesar Rp 550 miliar dan Sandbridge Tower dengan nilai investasi sebesar Rp 630 miliar. Tower-tower ini merupakan dua diantara lima tower yang akan dibawangun di kawasan Westown View.

“Kawasan Westown View terdiri dari 5 tower. Dua diantaranya merupakan Twin Tower, yaitu La Chiva dan Sandbridge serta satu tower akan digunakan sebagai gedung perkantoran,” kata Direktur Realty PT PP Properti Tbk, Galih Saksono seusai ground breaking di Grand City Surabaya, Selasa (3/7/2018).

Menurut Galih, PT PP Properti masih sangat agresif mengeluarkan berbagai produk baru di Surabaya. Bahkan, ia mengaku masih ada beberapa proyek yang akan digarap di Surabaya. “Ini karena pertumbuhan ekonomi di Surabaya cukup bagus disbanding kota lainnya di Indonesia,” tegasnya.

Sementara itu, Project Director Westown View, Wiratno mengatakan untuk tower La Chiva yang terdiri dari 936 unit kamar, sebanyak 750 unit sudah terjual. Rencananya, La Chiva akan diserahkan terimakan pada 2021.

Untuk Tower Sandbridge terdiri dari 986 unit dan saat ini terjual sebanyak 40 unit. Adapun harga per unit di Sandbridge ini sekitar Rp 400 jutaan.

“Di tower ini, kami memiliki fasilitas yang berbeda yang tidak ada di hunian lain, yakni Beach Garden,” terangnya.

 

Penulis/editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter