Pixel Code jatimnow.com

Pengurus DPC Gerindra Trenggalek Resmi Dilantik, Anwar Sadad Perintahkan Ini

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Ni'am Kurniawan
Sambutan Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad usai melantik(Foto: Dok. Gerindra Jatim/jatimnow.com)
Sambutan Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad usai melantik(Foto: Dok. Gerindra Jatim/jatimnow.com)

Trenggalek - Pengurus DPC Partai Gerindra Trenggalek resmi dilantik, Minggu (10/4/2022). Pelantikan dipimpin langsung Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad, dengan ditandai pengucapan sumpah kader dan penyerahan bendera pataka secara simbolis kepada Adib Pathoni.

Dalam sambutannya, Anwar Sadad mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus Gerindra Trenggalek. Dia lantas berpesan agar kader partai mau all out untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik. Satu hal yang perlu digaris bawahi bahwa kami punya tugas penting mengantarkan Pak Prabowo menjadi Presiden pada 2024," ujar Sadad kepada jatimnow.com, Minggu (10/4/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Selain itu, Sadad juga meminta agar kader Gerindra lebih dekat bersama rakyat. Lalu mendengarkan keluhan mereka, dan memberikan solusi atas permasalahan-permasalahan sosial.

"Kemenangan Pak Prabowo tentunya tidak lepas dari dukungan rakyat. Maka dari itu, turun ke masyarakat dan pecahkan setiap permasalahan mereka. Itulah kerja nyata," ucap Wakil Ketua DPRD Jatim itu.

Di tempat sama, Ketua DPC Trenggalek Adib Phatoni mengatakan, pihaknya segera merapatkan barisan untuk menyusun kerja partai. Adib juga siap menjalankan keputusan Rakerda Partai Gerindra Jatim mengantarkan Anwar sadad menjadi Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Jatim 2024.

"Kami siap menjalankan keputusan Rakerda Partai Gerindra. Kami juga punya proyeksi di Kabupaten Trenggalek minimal 10 kursi, atau minimal satu kursi di masing-masing Dapil (Daerah Pemilihan) agar menjadi satu perahu penuh," katanya.

Menanggapi perintah Ketua Gerindra Jatim, Adib mengaku siap menjadi promotor untuk memenangkan Prabowo Subianto di Kabupaten Trenggalek.

"Sesuai arahan Pak Sadad, kami akan bekerja keras untuk kemenangan Pak Prabowo. Kami akan all out. Ini komitmen kami untuk menjadikan Trenggalek menjadi basis Gerindra," tandasnya.

Loading...

Selain melantik pengurus, Anwar Sadad juga meresmikan Kantor DPC Gerindra Trenggalek yang baru. Selanjutnya, Sadad mengajak pengurus Gerindra yang baru saja dilantik untuk sowan ke pengasuh Ponpes Bumi Hidayah Attaqwa, yang juga Ketua PCNU Kabupaten Trenggale KH Fathulloh Sholeh.

Loading...