Pixel Code jatimnow.com

Bantuan Beras 4 Ton Disalurkan untuk Warga Kota Probolinggo

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mahfud Hidayatullah
Empat ton beras disalurkan untuk warga Kota Probolinggo jelang Idul Fitri 1434 Hijriah. (Foto: Mahfud Hidayatullah/jatimnow.com)
Empat ton beras disalurkan untuk warga Kota Probolinggo jelang Idul Fitri 1434 Hijriah. (Foto: Mahfud Hidayatullah/jatimnow.com)

Probolinggo - Menjelang Idul Fitri1443 hijriah, bantuan beras sebanyak 4 ton disalurkan kepada ratusan warga Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut Camat Wonoasih Kota Probolinggo, Deus Nawandi mengatakan, bantuan beras yang diberikan kepada masyarakat untuk meringankan kebutuhan ekonominya di bulan suci Ramadan.

"Semoga bisa dimanfaatkan oleh warga apalagi saat ini masih situasi pandemi," katanya, di kantor Kelurahan Kedungasem, Selasa (12/4/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Beras yang diberikan kepada masyarakat merupakan salah satu bantuan dari PT Berdikari Jaya Bersama (BJB) yang secara rutin memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

"Selama beberapa tahun ini rutin membantu masyarakat di daerah sini," ujarnya.

Direktur PT BJB Yuwe Santoso mengaku kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaannya kepada masyarakat dengan tujuan bisa mengurangi beban kebutuhan bahan pokok bagi mereka.

Ia menyebut beras sebanyak 4 ton tersebut terbagi menjadi 700 paket yang diberikan kepada masyarakat.

"Semoga dengan adanya bantuan berupa beras bisa menjadi manfaat kepada warga sekitar," tegasnya.

Sementara itu, Wage Adisastro salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Kedungasem mengaku senang dan berterima kasih kepada pihak perusahan yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat di daerah.

Loading...

"Paket beras sudah disalurkan kepada warga miskin, anak yatim, Lansia dan para janda," ujarnya.

Loading...