Sembunyikan Sabu Dalam Saku Celana, Sutrisno Diringkus Polisi

Editor: Erwin Yohanes Narendra Bakrie / Reporter:

Sutrisno saat menjalani identifikasi tersangka di Mapolsek Tambaksari.

jatimnow.com - Dirasa aman, Sutrisno menyimpan sabu-sabu yang baru saja dibelinya di saku kecil celananya. Namun siapa sangka, ulah pria 46 tahun warga Jalan Wonokusumo No.32 Belakang Surabaya itu tetap terendus polisi.

Sutrisno akhirnya dijebloskan ke penjara setelah disergap di kawasan Wonkusumo pada 1 Juli 2018 sore lalu oleh Unit Reskrim Polsek Tambaksari. Padahal saat laju motornya dihentikan Sutrisno sempat lolos, namun unit ini berhasil meringkusnya.

"Setelah anggota kami melakukan penggeledahan, dalam saku kecil celana tersangka ditemukan satu poket kecil berisi sabu," terang Kapolsek Tambaksari, Kompol Prayitno, Rabu (4/7/2018).

Melihat sabu yang disimpannya ketahuan, Sutrisno lemas dan tak bisa mengelak. Dia mengakui baru saja membeli barang terlarang tersebut. "Ngakunya baru beli dari seorang pengedar di Jatipurwo, Semampir (Surabaya)," beber Sutrisno.

Setelah itu, Sutrisno digelandang ke Mapolsek Tambaksari untuk diperiksa. Dalam pemeriksaan terungkap, satu poket berisi narkoba jenis sabu itu seberat 0,31 gram yang dibeli Sutrisno dengan harga Rp 150 ribu. Rencananya sabu itu akan dikonsumsi sendiri oleh Sutrino.

Sutrisno juga mengaku sudah tiga bulan terakhir mengkonsumsi sabu tersebut. Alasannya agar staminanya terjaga saat menjalani pekerjaannya sebagai kernet truk. Jadi, sebelum berangkat ngernet, Sutrisno menyempatkan mengisap sabu.

"Kami masih memburu pengedar yang menjual sabu ke tersangka ini. Kami
Masih bekerja untuk itu," tandas Prayitno.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter