Pixel Code jatimnow.com

Viral, Sisca Kohl Borong Bakso Seharga Rp30 Juta

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Farizal Tito
Sisca Kohl
Sisca Kohl

Surabaya - Konten kreator sultan Sisca Kohl lagi-lagi membuat ramai media sosial TikTok. Dengan video bergaya sultannya, Sisca memborong bakso dengan jumlah yang fantatis hingga total Rp30 juta.

Video itu viral dibanjiri komentar warganet yang berteriak karena tidak sanggup membeli bakso sebanyak yang dilakukan Sisca.

Tidak seperti masyarakat pada umumnya, Sisca Kohl tanpa pikir panjang memborong bakso tersebut langsung dari pabriknya. Bakso tersebut ia susun seperti piramida setinggi 1 meter di rumahnya.

Banner Morula IVF Landscape

“Saking cintanya dengan bakso ini, aku borong sebanyak 3.600 pieces bakso, supaya aku bisa ngebakso kapanpun yang aku mau seperti sekarang ini,” ucap Sisca dikutip dari akun TikToknya.

Kolom komentar di unggahan tersebut pun sontak dibanjiri oleh ribuan netizen yang terheran-heran dengan perbuatan Sisca dan juga ada yang memintanya untuk sekalian membeli pabriknya langsung.

“Sekalian beli sama pabriknya aja mbakk,” tulis salah satu netizen dengan username @siti_arfahh.

”Sekalian pabriknya aja mba, biar ga perlu repot-repot besok beli,” kata netizen @xrebel90.

Di samping itu, terdapat komentar netizen lain yang mengaku telah menjadikan bakso sultan ini favorit mereka dan telah mencarinya kemana-mana karena habis diborong Sisca. Username @hallowbeby menuliskan,

“Siska aku suka banget bakso ini”.

“Pantes nyari bakso ini abis ternyata di borong sm sisca semua” tulis @diahsep8, pada kolom komentar unggahan video TikTok Sisca tersebut.

Tak sampai di situ, setelah ditelisik lebih lanjut bakso yang Sisca maksud itu adalah Kanzler Singles. Lantas bakso itu menjadi topping puluhan mi instan dari berbagai negara yang telah ia siapkan.

Tidak tanggung-tanggung, Sisca memasak sekaligus puluhan mi instan tersebut dengan bakso viralnya.

Uniknya, Kanzler Singles Bakso ini ternyata jauh lebih renyah dan juicy jika dimasak bersamaan dengan mi instan. Sisca Kohl dengan antusias mengatakan, bahwa perpaduan mi instan dengan bakso ini membuat hidangannya bertambah enak.

Selain itu, Sisca juga mencoba menyantap bakso tersebut langsung dari bungkusnya karena sudah matang sehingga dapat dimakan langsung dengan rasanya yang berdaging banget di setiap gigitan.

Kini, video TikTok Sisca Kohl itu telah ditonton 7,4 juta kali dan disukai oleh lebih dari 700 ribu orang dengan 15 ribuan komentar.

Loading...

Berbagai macam komentar lucu hadir dilempar oleh warganet TikTok yang terheran sekaligus takjub dengan konten Sisca.

Nah bagaimana netizen, apakah kalian ikut ngiler dan juga tidak mau ketinggalan memborong bakso sultan favoritnya Sisca Kohl?

 

Loading...