Pixel Codejatimnow.com

Ini Penampakan Mobil Musisi Debu yang Kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Mahfud Hidayatullah
Kondisi mobil musisi Debu setelah mengalami kecelakaan. (Foto-foto: Mahfud Hidayatullah/jatimnow.com)
Kondisi mobil musisi Debu setelah mengalami kecelakaan. (Foto-foto: Mahfud Hidayatullah/jatimnow.com)

Probolinggo - Mobil Toyota Vellfire yang ditumpangi oleh rombongan musisi Debu usai mengalami kecelakaan maut pada Senin (18/4/2022) dini hari di Tol Pasuruan-Probolinggo

Mobil tersebut diamankan di Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas 2 Probolinggo Jalan Anggrek nomor 29 Kota Probolinggo.

Kondisi mobil dengan nopol polisi L 1055 DL bagian kiri depan tampak ringsek. Bahkan kondisi ban mobil bagian kanan hancur. Serta kaca belakang mobil hancur.

"Tadi pagi sekitar jam 5 pagi mobil yang mengalami kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo tiba di sini," kata petugas Rupbasan Kelas 2 Kota Probolinggo Dedik Wahyu.

Peristiwa itu mengakibatkan 4 korban luka luka dan dua korban lainnya tewas. Korban meninggal dunia yakni bernama Alhadad Amal Sheikh Aidaros (30), perempuan asal Selangor, Malaysia dan Firdaus (31), tercatat berasal dari Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca juga:
Pengakuan Sopir Fortuner di Sidoarjo Soal Balita yang Terlindas

Baca Juga: Grup Musik Debu Kecelakaan di Probolinggo, Diduga Kecepatan Lebih 100 Km/Jam

Sedangkan 2 korban luka berat adalah Daood Abdullah Al Daood (35), warga Kecamatan Talang, Tegal, Jawa Tengah; dan Umar (28), warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan dan 2 korban yang mengalami luka ringan lainnya Jamilah Binti Abdul Qadir (55), warga Kuala Lumpur, Malaysia; serta sopir kendaraan, Miyarto.

Baca juga:
Fakta-fakta Balita Tewas Terlindas Fortuner di Sidoarjo

Dua korban yang mengalami luka ringan bernama Jamilah Binti Abdul Qadir (55), warga Kuala Lumpur, Malaysia; serta sopir kendaraan, Miyarto.

Mobil yang ditumpangi melaju di jalur Tol Paspro dari arah Probolinggo menuju ke arah barat atau Surabaya. Kecelakaan tersebut terjadi di KM 837 - 200 dengan dugaan mobil yang ditumpangi para korban menabrak bodi truk di depannya.