Pixel Code jatimnow.com

Ambil Barang yang Terjatuh, Honda Scoopy Dibawa Kabur Penumpang Misterius

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Rony Subhan
Jalan Raya Grajagan, lokasi motor milik Hasan dibawa kabur penumpang misterius. (Foto: Rony Subhan/jatimnow.com)
Jalan Raya Grajagan, lokasi motor milik Hasan dibawa kabur penumpang misterius. (Foto: Rony Subhan/jatimnow.com)

Banyuwangi - Hasan (69), warga Dusun Pekiwen, Desa Kaligung, Kecamatan Belimbingsari kehilangan motor Honda Scoopy warna hitam bernopol P 4713 YZ. Motor matik keluaran tahun 2014 dibawa kabur orang misterius.

Awalnya, korban hendak ke Pasar Rogojampi, Selasa (9/4/2022) pukul 18.00 WIB. Korban pergi sendiri mengendari motor miliknya. Setelah melewati traffic light, korban disapa orang misterius yang tak dikenalnya.

Korban berhenti dan sempat ngobrol dengan pelaku. Pelaku meminta korban diantarkan ke suatu tempat dengan upah yang dijanjikan Rp300 ribu.

Banner Morula IVF Landscape

Pelaku pertama minta diantarkan ke Desa Kalibaru. Namun karena korban menolak, akhirnya pelaku minta diantar ke Muncar. Setelah sampai pelaku minta diantar lagi ke Purwoharjo.

Dari perjalanan Purwoharjo ke Benculuk, yakni di Jalan Raya Grajagan Desa Tampo Kecamatan Cluring, pelaku melancarkan aksinya. Modusnya, pelaku menjatuhkan barang bawaannya agar diambilkan korban. Namun ketika korban turun mengambil barang tersebut, pelaku langsung membawa kabur motor Scoopy.

"Korban saat itu disuruh mengambilkan barang yang jatuh dari motor. Ketika korban turun dan mengambil barang yang jatuh, pelaku langsung membawa motor kabur," kata Kapolsek Cluring AKP Agus Priyono, Rabu (20/4/2022).

Polisi masih melakukan penyelidikan dalam kasus ini. Polisi juga masih akan memeriksa beberapa saksi. Dari kekadian itu korban mengalami kerugian sebesar Rp12,5 juta.

Loading...
Loading...