Penjual Nasi Goreng Ditemukan Tewas di Pasar Pabean Surabaya  

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Narendra Bakrie

Jenazah Khoirul Rojikin ditutupi kain/Foto: Narendra Bakrie

 

jatimnow.com - Hiruk pikuk Pasar Pabean Surabaya, Kamis (5/7/2018) pagi bertambah riuh setelah para pedagang pasar mendengar kabar tewasnya Khoirul Rojikin. 

Jasad Khoirul ditemukan di bedak warungnya sekitar pukul 08.10 Wib. Sebab sehari-hari, selain berjualan nasi goreng, pria 45 tahun itu juga tidur di bedak warung itu. Tewasnya Khoirul dilaporkan ke Polsek Pabean Cantikan. 

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kami juga tidak menemukan barang apapun di TKP," sebut Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan, AKP Tritiko. 

Tritiko menambahkan, dari keterangan istri korban, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat mengeluh tidak enak badan dan nyeri di dada. "Jadi, dugaan sementara memang korban meninggal dunia karena sakit," ujarnya. 

Khoirul sendiri merupakan pria asli Desa Baranggayam, Kecamatan Karangbinangun, Kab. Lamongan yang sehari-hari tinggal di area ponten di dalam Pasar Pabean. Setiap malam, Khoirul juga berdagang nasi goreng di pasar itu. 

Setelah melakukan identifikasi, jasad Khoirul langsung dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo Surabaya untuk keperluan visum. Jika proses administrasi sudah clear, rencananya jasadnya akan dibawa ke kampung halamannya di Lamongan.

 

Reporter: Narendra Bakrie

Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter