Pixel Code jatimnow.com

Hangatkan Momen Lebaran di Hotel Tengah Kota Surabaya dengan Harga Terjangkau

Editor : Arina Pramudita
Momen silaturahmi bersama orang terdekat di Crown Prince Hotel Surabaya. (Foto: dok Crown Prince Hotel Surabaya/jatimnow.com)
Momen silaturahmi bersama orang terdekat di Crown Prince Hotel Surabaya. (Foto: dok Crown Prince Hotel Surabaya/jatimnow.com)

Surabaya - Setelah sukses dengan paket all you can eat "Ngabuburit Tengah Kota", kali ini melalui momen jelang Idul Fitri 2022, hotel tengah kota Crown Prince Hotel Surabaya kembali memanjakan anda di momen Lebaran dengan "Halalbihalal Tengah Kota".

Momen hangat pasca-Idul Fitri 1443 Hijriah, akan semakin berkesan dengan kesempatan membangun silaturahmi bersama keluarga, kerabat dan kolega di properti yang berpusat di tengah Kota Pahlawan.

Crown Prince Hotel menawarkan paket halalbihalal menarik dengan minimum reservasi untuk untuk 15 pax.

Banner Morula IVF Landscape

“Selain letak hotel yang strategis di tengah kota, kami juga mempunyai beberapa venue dengan berbagai macam kapasitas mulai dari 10-150 orang yang cocok dijadikan sebagai tempat Halalbihalal,” kata Fiona Rose, Public Relation Executive Crown Prince Hotel, Jumat (22/4/2022).

Semakin berkesan, karena paket ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp125.000 nett/pax dengan fasilitas lengkap dan sajian lezat yang menghangatkan momen silahturahmi anda.

Tak hanya itu, bagi yang mudik ke Surabaya bersama keluarga, Crown Prince Hotel bisa menjadi solusi untuk menginap yang nyaman. Cukup dengan Rp500.000 nett/room sudah bisa menginap dengan fasilitas lengkap, breakfast untuk 2 orang, voucer diskon untuk food & beverage, serta bisa akses sepuasnya untuk kolam renang dan gym.

Meriahkan momen Lebaran bersama Crown Prince. Hotel berbintang empat yang terletak di Jalan Basuki Rahmat nomor 123-127, Surabaya. Mempunyai fasilitas yang lengkap seperti resto, lounge, pool, gym dan spa serta telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability Standards) dari Kementerian Pariwisata dan
Ekonomi Kreatif.

Loading...

"Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor 0811-3099-668 atau follow Instagram @crownprincehotel.sby," jelas Fiona.

Loading...