Ibu Muda yang Tewas di Hotel, Ternyata Langganan Check In

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Petugas tengah mengidentifikasi Jenazah korban.

jatimnow.com - Fakta lain mulai terkuak atas meninggalnyaibu muda,  N (36),  warga Desa Sempu, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo.

Rupanya N (36) dan R (51) sering check in di Hotel Surya Indah, Madiun. Sarodi salah satu karyawan hotel mengatakan bahwa pasangan tersebut tidak hanya sekali menginap di hotelnya. Namun tercatat beberapa kali pernah dijumpai oleh Sarodi.

"Ya saya tahu lah. Tidak asing dengan pasangan itu. Beberapa kali check in ke sini," katanya ditemui di lokasi, Selasa (6/3/2018).

Baca juga: Ibu Muda Tewas Saat Check In di Hotel, Mengapa?

Sarodi mengatakan, saat masuk, si korban terlihat sehat. Tidak ada tanda-tanda sakit sama sekali. Korban yang sudah tewas di bawa ke Rumah Sakit Griya Madiun.

"Tapi tiba-tiba dibawa ke rumah sakit siang harinya. Yang membawanya teman check in- nya," tambah Sarodi yang kemudian dijemput anggota Polres Madiun untuk diperiksa

Sementara itu, rekan Sarodi sesama karyawan hotel, menolak diwawancara. Galih mengaku tidak tahu dengan kejadian tersebut.

Ia hanya menyebutkan, harga sewa kamar nomor 121 yang dipakai korban dan pasangannya Rp 50 ribu per hari.

Pantauan di lokasi, kamar nomor 121 di Hotel Surya Indah masih dipasangi police line. Meski demikian, masih banyak tamu yang keluar masuk hotel.

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Arif Ardianto

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter