Pixel Code jatimnow.com

Viral Video Kejar-kejaran Mobil di Malang, Ini Kronologis versi Polisi

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Galih Rakasiwi
Aksi kejar-kejaran di Kota Malang.(Foto: Tangkapan layar video viral)
Aksi kejar-kejaran di Kota Malang.(Foto: Tangkapan layar video viral)

Malang - Polresta Malang Kota memberi penjelasan terkait video aksi kejar-kejaran minibus dengan mobil patroli serta pengendara lain yang viral di media sosial.

Kasatlantas Polresta Malang Kota, Kompol Yoppy Angga Khrisna, menerangkan peristiwa tersebut terjadi pada pukul 19.30 WIB, Senin (25/4/2022).

Lokasinya bermula di simpang empat Jalan Ijen-Jalan Bondowoso-Jalan Galunggung-Jalan MT. Haryono. Kejar-kejaran berhenti di depan Dinoyo Mall Kota Malang.

Banner Morula IVF Landscape

Pengemudi kendaraan Toyota Inova nopol DK 1125 OW adalah Setya Reyhannino Osa (24) warga Kecamatan Bumiaji, Kota Batu terparkir. Awalnya mobil itu berhenti di Jalan Retawu, sekitaran Museum Brawijaya Kota Malang.

Foto: Viral Video Kejar-kejaran Antara Minibus dengan Mobil Polisi di Kota Malang

"Lalu anggota patroli Sabhara melakukan pemeriksaan rutin di sekitar sana. Nah, saat diperiksa pelaku tiba-tiba melarikan diri dan melajukan kendaraannya ke arah utara Jalan Veteran," ungkapnya.

Kemudian di sana, ia menabrak pengendara roda dua. Meski sudah menabrak pelaku tidak berhenti dan berputar ke arah Timur menuju Jalan Ijen.

Loading...

"Nah, waktu di simpang empat Ijen pengemudi tersebut kembali menabrak pengendara motor. Saat kejar-kejaran tersebut dilaporkan ada dua mobil dan tiga kendaraan roda dua mengalami kerusakan," tutupnya.

Loading...