Pixel Code jatimnow.com

Percobaan Bunuh Diri Seorang Pemuda Gegerkan Warga Sedati, Sidoarjo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Ilustrasi percobaan bunuh diri/jatimnow.com
Ilustrasi percobaan bunuh diri/jatimnow.com

Sidoarjo - Percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang pemuda berinisial MA (20), dalam rumahnya di Sedati, Sidoarjo, membuat warga setempat geger.

Kanit Reskrim Polsek Sedati, Ipda Bambang Santosa menyebut, aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan MA pada Senin (25/4/2022) malam itu dipergoki saudaranya.

Menurut Bambang, korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya usai salat tarawih. Korban ditemukan dalam keadaan sudah menggantung dengan seutas tali menjerat lehernya, tepat di garasi rumahnya.

Banner Morula IVF Landscape

Dari pemeriksaan yang dilakukan timnya, Bambang membeberkan bahwa aksi itu bermula saat korban pergi memasuki kamarnya dengan membanting pintu sangat keras. Saat itu keluarga masih membiarkan aksi tidak wajar korban itu.

Usai salat tarawih, sang kakak mencoba melihat kondisi adiknya yang mengurung diri di kamar itu. Saat pintu kamar dibuka, korban rupanya sudah tidak ada. Saat dicari ke sejumlah ruangan, sang kakak menemukan adiknya menggantung di garasi. Dengan cepat sang kakak menurukan adiknya.

"Dugaan awal karena depresi yang dialami korban," jelas Bambang.

Saat ini, korban sudah mendapatkan perawatan di RSUD Sidoarjo. Kondisinya juga berangsur-angsur membaik dan sudah sadarkan diri.

Loading...

Namun menurut Bambang, pihaknya belum bisa meminta keterangan, karena korban masih menunjukkan indikasi kegelisahan.

Loading...