Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Nyabu di Mess, Mobil Tabrak Pohon, Bandeng Pecah Rekor

Editor : Redaksi
Mobil pikap ditumpangi satu keluarga menabrak pohon di akses jembatan Suramadu, Bangkalan, Jumat (29/4/2022). (Foto: Satlantas Polres Bangkalan)
Mobil pikap ditumpangi satu keluarga menabrak pohon di akses jembatan Suramadu, Bangkalan, Jumat (29/4/2022). (Foto: Satlantas Polres Bangkalan)

jatimnow.com - Warga Sidoarjo diduga nyabu di mess kantor kelurahan menjadi salah satu pilihan pembaca pada Jumat (29/4/2022). Pilihan pembaca lainnya adalah mobil tabrak pohon di Suramadu. Lalu, bandeng petani Ujungpangkah Gresik pecahkan rekor.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Diduga Nyabu di Mess Kantor Kelurahan, Warga Sidoarjo Ini Diringkus Polisi

Banner Morula IVF Landscape

Seorang pria yang dikabarkan sedang nyabu dan bersembunyi di dalam mess Kantor Kelurahan Kalijaten, Kecamatan Taman, Sidoarjo, berhasil diringkus polisi. Informasi yang didapat menyebutkan, pria tersebut bernama Candra Tri Swargaloka (28) warga Kalijaten, Taman. Ia tangkap polisi pada Senin (25/4/2022) lalu karena kedapatan membawa dan menyalahgunakan narkotika jenis sabu-sabu.

Mobil Berisi Keluarga dari Sleman Tabrak Pohon di Suramadu, Sopir Meningal Dunia

Kecelakaan maut terjadi di akses jembatan Suramadu, Bangkalan terjadi, Jumat (29/4/2022) pukul 07.00 WIB. Mobil pikap berpenumpang satu keluarga menabrak pohon di sisi kiri jalan, tepatnya di Desa Masaran, Kecamatan Tragah, Bangkalan.

Wow! Miliki Berat 18,04 Kg, Bandeng Petani Ujungpangkah Gresik Pecahkan Rekor

Loading...

Bandeng seberat 18,04 kilogram dinobatkan sebagai pemenang dalam Kontes Lelang Bandeng Kawak Kabupaten Gresik 2022. Ikan tersebut milik Saifullah Mahdi asal Desa Pangkah Wetan, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik.

Loading...