Pixel Code jatimnow.com

Lagi, Aksi Pencurian Motor di Sidoarjo Terekam CCTV

Editor : Arina Pramudita Reporter : Zainul Fajar
Tangkapan layar rekaman CCTV aksi pencurian motor di Sukodono. (Zainul Fajar/jatimnow.com)
Tangkapan layar rekaman CCTV aksi pencurian motor di Sukodono. (Zainul Fajar/jatimnow.com)

Sidoarjo - Aksi pencurian sepeda motor terekam CCTV kembali terjadi di Sukodono, Sidoarjo. Satu unit motor dibawa kabur pelaku dari rumah kos di Dusun Beciro, Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono.

Keluarga pemilik kos, Kosim menjelaskan, hilangnya 1 unit sepeda motor itu terjadi pada Kamis (28/4/2022) sekira pukul 02.30 WIB.

"Kejadiannya pagi sebelum sahur. Kalau dilihat dari CCTV itu mereka sempat mengawasi sekitar dengan berjalan mondar-mandir di depan kosan," ujar Kosim saat ditemui jatimnow.com, Sabtu (30/4/2022).

Banner Morula IVF Landscape

"Pelaku itu berdua, pakai sepeda motor Ninja. Yang membonceng itu dia memakai peci. Mereka merusak gembok setelah itu masuk, nah pas berhasil ambil sepeda setelah itu pelaku satunya membuang gembok di pekarangan samping," imbuhnya.

Menurut Kosim, ini adalah kali kedua rumah kos milik keluarganya disatroni maling. Ia pun menduga pelaku adalah orang yang sama.

"Ini yang kedua kalinya terjadi. Yang pertama itu sekitar akhir tahun lalu. Saya menduganya sih pelaku adalah orang yang sama," terangnya.

Terpisah, Kasubsi PIDM Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono saat dihubungi membenarkan adanya laporan masuk terkait pencurian motor di Kecamatan Sukodono.

Loading...

"Benar. Laporan sudah masuk. Saat ini pelaku masih dalam proses penyelidikan," ujarnya.

Loading...