Kasihan! Begini Derita Anak Terduga Teroris Bangil Akibat Ledakan Bom

Editor: Budi Sugiharto / Reporter:

jatimnow.com-Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Jawa Timur menjenguk anak terduga teroris yang menjadi korban ledakan bom di Bangil, Pasuruan, Jawa Timur. Balita tersebut mengalami luka bakar hingga robek di bagian tubuhnya.

Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, dan Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin mendatangi RS Bhayangkara Samsoeri Mertojoso, Polda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, Jumat (6/7/2018).

Rombongan didampingi pejabat utama Polda Jatim, Kodam V Brawijaya dan pejabat di lingkungan RS Bhayangkara Samsoeri Mertojoso itu masuk ke ruang ICU, tempat perawatan anak terduga teroris.

"Kesakitan yang luar biasa, nangis, sakit, mukanya terbakar dan beberapa bagian kaki robek-robek, semuanya ditangani oleh dokter di rumah sakit Bhayangkara," kata Irjen Pol Machfud Arifin kepada wartawan usai menjenguk.

Ia menambahkan, kondisi balita berumur tiga tahun anak terduga pelaku tersebut, terus menangis ketika bangun tidur.

"Bangun, terus nangis-nangis. Kondisinya masih kesakitan. Walaupun kita tahu ledakan ini tidak besar, low explosive. Bom yang digunakan juga sejenis bom mungkin peralatan dan bahannya seperti bom ikan (bondet)," jelasnya.

Reporter: Rois Jajeli

Editor: Budi Sugiharto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter