Pixel Code jatimnow.com

Sempat Mengeluh Kelaparan, Pengamen di Kota Kediri Ditemukan Meninggal

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Yanuar Dedy
Polisi mendatangi lokasi meninggalnya pengamen di Kediri. (Foto : Humas Polsek Kota Kediri)
Polisi mendatangi lokasi meninggalnya pengamen di Kediri. (Foto : Humas Polsek Kota Kediri)

Kediri – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di halaman rumah kosong di Jalan Adi Sucipto 208 RT. 01/RW. 09, Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kota, Kota Kediri, Sabtu (7/5/2022). Sebelum mati, korban sempat mengeluh sakit perut karena belum makan.

Kapolsek Kediri Kota AKP Mustakim mengatakan, kematian korban pertama kali diketahui oleh Kuswanto dan Andhi Wahono. Menurut saksi, sehari-hari korban merupakan seorang pengamen. Ia kerap mangkal di perempatan Toko Buku Togamas Kota Kediri. Pada Jumat malam, korban sempat mengeluh sakit perut karena belum makan.

“Kata saksi Andhi Wahono, pada Jumat (6/5/2022) pukul 19.00 WIB mengetahui korban mengeluhkan sakit perut karena belum makan dan tidur-tiduran di halaman rumah kosong itu,” kata AKP Mustakim.

Banner Morula IVF Landscape

Setelah Jumat malam itu, pagi ini Wahono melihat korban tidur dengan posisi yang tidak berubah. Setelah dicek, ternyata keadaan korban sudah tak bernyawa.

Dari hasil pemeriksaan identifikasi terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda atau bekas bekas adanya kekerasan.

“Korban dibawa ke RS.Bhayangkara Kota Kediri,” pungkas AKP Mustakim.

Loading...
Loading...