Pixel Code jatimnow.com

Satu Korban Ambrolnya Seluncuran di KenPark Surabaya Disebut Alami Cedera Otak

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Bagian seluncuran kolam renang di KenPark Surabaya yang ambrol hingga jatuh ke bawah (Foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)
Bagian seluncuran kolam renang di KenPark Surabaya yang ambrol hingga jatuh ke bawah (Foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)

Surabaya - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, Ridwan Mubarun menyebut ada satu korban yang terindikasi mengalami cedera otak akibat jatuh dari seluncuran di kolam renang Kenjeran Park (KenPark).

Dari catatan Ridwan, ada 9 anak yang jatuh dari seluncuran kolam renang waterpark di Kenjeran Park (KenPark) Surabaya pada Sabtu (7/5/2022) siang itu.

"Perkembangan sementara saat ini keseluruhan korban di area bagian depan waterpark sudah mendapatkan penanganan, total 9 orang anak," jelas Ridwan.

Banner Morula IVF Landscape

Baca juga:  

Ridwan merinci, dari 9 yang menjadi korban, 3 anak kondisinya indikasi close fraktur tangan maupun kaki dan sudah dirujuk menggunakan ambulans PMI maupun ambulans puskesmas. Untuk 5 orang luka ringan dan shock.

"Satu anak lainnya dalam kondisi indikasi cedera otak dan sudah dirujuk (ke rumah sakit) menggunakan mobil warga umum oleh warga sekitar," tambahnya.

Dari pantauan di lokasi, sejumlah polisi dari Polsek Kenjeran dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya sudah terlihat menyeterilkan lokasi kejadian.

Loading...

Selain memasang garis polisi untuk menyeterilkan lokasi kejadian, mereka juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Loading...