Pixel Code jatimnow.com

Korban Seluncuran Ambrol di KenPark Surabaya Jadi 16 Orang, Anak hingga Dewasa

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Salah satu korban ambrolnya seluncuran kolam renang di KenPark Surabaya ditolong pengunjung lain (Foto: Abdullah for jatimnow.com)
Salah satu korban ambrolnya seluncuran kolam renang di KenPark Surabaya ditolong pengunjung lain (Foto: Abdullah for jatimnow.com)

Surabaya - Setelah dilakukan pendataan, hingga pukul 17.00 WIB, Sabtu (7/5/2022), korban ambrolnya seluncuran kolam renang di Kenjeran Park (KenPark) Surabaya menjadi 16 orang.

"9 orang korban tadi di awal. Setelah kita lakukan pendataan mendalam, sampai sore ini korban ada 16 orang," jelas Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, Ridwan Mubarun.

Ridwan menyebut bahwa hingga sore hari, 16 korban sudah dibawa di RSU dr Soetomo dan RSUD dr Soewandhi, Surabaya. Dan tidak ada laporan korban meningg al dunia.

Banner Morula IVF Landscape

"Sampai sore tidak ada laporan korban meninggal dunia. Semoga semuanya selamat," ujarnya.

Dari 16 korban itu, 8 korban mendapat penanganan medis di RSU dr Soetomo dan 8 orang di RSUD dr Soewandhi. Korban terdiri dari anak-anak, remaja dan satu orang dewasa, mulai umur 10, belasan hingga 28 tahun.

Sementara polisi masih belum bisa menyimpulkan penyebab ambrolnya seluncuran kolam renang di KenPark Surabaya itu. Namun Tim Inafis sudah melakukan olah TKP dan sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan.

"Masih didalami untuk penyebabnya. Ini sekarang tim masih bekerja. Kita tutup sementara (wahana)," jelas Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto di lokasi.

Loading...
Loading...