Pixel Code jatimnow.com

Bejat! Ayah di Tulungagung Lima Kali Setubuhi Anak Tirinya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Bramanta Pamungkas
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

Tulungagung - Seorang ayah berinisial MT (43), warga Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung tega menyetubuhi anak tirinya yang masih berusia di bawah umur.

Ibu korban yang mengetahui hal itu langsung melaporkan MT ke polisi. Atas laporan itu, kini MT sudah dijebloskan ke sel tahanan, untuk mempertangungjawabkan perbuatannya.

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mohamad Anshori mengatakan, aksi MT terbongkar saat istrinya memergoki korban sedang melakukan masturbasi di kamar.

Korban yang masih berusia 12 tahun itu kemudian ditanya oleh ibunya, siapa yang mengajari hal tersebut. Korban lalu mengaku telah lima kali disetubuhi oleh ayah tirinya.

"Mendengar pengakuan tersebut, ibu korban tidak terima dan langsung melaporkan tersangka," ujar Anshori, Rabu (18/5/2022).

Baca juga:
Warga Tulungagung Larung Aneka Ragam Hasil Bumi di Sungai Brantas

Setelah menerima laporan, Satreskrim Polres Tulungagung mengamankan MT kemarin malam dan langsung diperiksa intensif. Dalam pemeriksaan itu, MT mengakui semua perbuatannya.

Dalam pemeriksaan itu juga terungkap bahwa MT pertama kali menyetubuhi korban pada Tahun 2019 lalu saat kondisi rumah sedang sepi. Terakhir kali MT menyetubuhi korban pada 13 Mei.

"Tersangka selalu memanfaatkan kondisi rumah yang sepi saat menjalankan aksinya," tuturnya.

Baca juga:
BPCB Duga Temuan Arca di Tulungagung Bagian dari Sebuah Candi

Tersangka MT juga berjanji akan membelikan barang atau memberi uang jika korban mau menuruti kemauannya. Tak hanya itu, dia juga mengancam korban untuk tidak menceritakan perbuatannya itu kepada siapapun.

Loading...

"Tersangka sudah lima kali melakukan persetubuhan kepada korban," pungkasnya.

Loading...