Pixel Code jatimnow.com

Demi Nonton Arema FC Vs PSIS, Ratusan Aremania Berbondong Vaksinasi Booster

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Galih Rakasiwi
Aremania melakukan vaksinasi booster demi bisa melihat sepak bola Arema FC lawan PSIS. (Foto: Galih Rakasiwi/jatimnow.com)
Aremania melakukan vaksinasi booster demi bisa melihat sepak bola Arema FC lawan PSIS. (Foto: Galih Rakasiwi/jatimnow.com)

Kota Malang - Diperbolehkannya suporter melihat uji coba Arema FC melawan PSIS Semarang ternyata mampu meningkatkan animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi booster.

Hal itu nampak saat Polresta Malang Kota menggelar vaksinasi jenis AstraZeneca di Klinik Polresta Malang Kota, Kamis (19/5/2022).

Serbuan warga disebabkan dalam pertandingan yang bakal di gelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (25/5/2022), asalkan sudah menerima vaksin secara lengkap.

Seperti yang disampaikan oleh Wawan Setiawan warga Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang.

Baca juga:
Jelang Laga Arema FC Vs PSIS, Suporter Dibatasi dan Wajib Vaksin Booster

"Selain agar tubuh sehat vaksin tentu bisa melindungi kita dari paparan virus Covid-19. Paling penting supaya kerja aman dan bisa nonton Arema langsung di stadion," ujarnya.

Di tempat yang sama, dokter klinik Polresta Malang, dr Wisnu Syahputra mengutarakan dalam kegiatan ini pihaknya menyiapkan 1000 dosis yang dikhusukan pada suporter Arema.

Baca juga:
Menag RI Pantau Gerakan Vaksinasi Booster di Ponpes Bayt Al-Hikmah Kota Pasuruan

"Selain warga Kota Malang antusias Aremania juga cukup tinggi. Nampak sejak dibuka sejak jam 9 pagi sampai jam 1 siang dipenuhi warga," tegasnya.

Loading...
Loading...