Pixel Code jatimnow.com

Pemotor asal Pati Tewas Tertabrak Truk di Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Proses evakuasi jenazah pemotor asal Pati di Surabaya (Foto; Polsek Asemrowo for jatimnow.com)
Proses evakuasi jenazah pemotor asal Pati di Surabaya (Foto; Polsek Asemrowo for jatimnow.com)

Surabaya - Seorang pengendara motor atau pemotor asal Pati, Jawa Tengah, tewas tertabrak truk trailer di Jalan Margomulyo depan SPBU arah putar balik menuju Terminal Osowilangon, Surabaya, Jumat (20/5/2022).

Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSU dr Soetomo Surabaya. Sementara sopir truk diperiksa intensif di Mapolsek Asemrowo.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.40 WIB. Korban diketahui bernama Samuji (54), asal Pasucen, Pati, Jawa Tengah. Sedangkan sopir truk bernama Abdul Aziz (66), warga Pakal, Surabaya.

Kapolsek Asemrowo, Kompol Hari Kurniawan menyebut bahwa kasus kecelakaan itu masih dalam penyelidikan.

"Masih ditangani anggota Unit Lantas. Masih dalam penyelidikan. Sopir (truk trailer) juga masih dalam pemeriksaan," ujar Hari saat dikonfirmasi.

Baca juga:
Kalah dari Persis, Aji Santoso Tetap Apreasi Pemain Muda Persebaya

Hari menjelaskan, awalnya korban yang mengendarai motor Honda Supra bernopol K 5531 MG melaju dari barat atau Jalan Margomulyo menuju ke arah putar balik ke arah barat atau Terminal Osowilangon.

Saat putar balik, motor korban hilang kendali, diduga akibat tergelincir pasir pendestrian jalan. Saat motor korban terjatuh, korban terjatuh, tapi tepat di kolong truk trailer yang melaju bersamaan.

Baca juga:
Bangun Setelah Hibernasi, GMS Siap Mengabdi Untuk Masyarakat di Tahun ke-70

Tubuh korban tertabrak ban truk dan tewas di lokasi. Tak lama setelah itu, anggota Unit Lantas Polsek Asemrowo datang.

Loading...

"Jadi korban meninggal di lokasi kejadian. Untuk truk dan motor korban sudah kami amankan di kantor. Dan sopir masih dilakukan pemeriksaan," jelas Hari.

Loading...