Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Calon Pengantin Kabur, Warung Es Degan, Sopir Bus Nyabu

Editor : Redaksi
Nadila Oktavia, penjual es degan viral. (Foto: Yanuar Dedy/Jatimnow.com)
Nadila Oktavia, penjual es degan viral. (Foto: Yanuar Dedy/Jatimnow.com)

jatimnow.com - Kisah mempelai pria tidak menghadiri pernikahan kembali terjadi di Magetan. Berita ini menjadi salah satu pilihan pembaca pada Jumat (20/5/2022) kemarin.

Ada pula berita tentang warung es degan Mbak Via di Kediri yang viral di media sosial. Sedangkan berita ketiga pengakuan sopir cadangan bus kecelakaan di Mojokerto yang menewaskan 16 orang, memakai sabu sejak tiga bulan lalu.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Terjadi Lagi di Magetan, Calon Pengantin Pria Kabur Ditangkap Polisi

Serupa tapi tak sama. Kisah pengantin ditinggalkan oleh calon mempelai pria kembali terjadi di Magetan. Kali ini peristiwa menyedihkan itu menimpa S (17) yang ditinggal calon pengantinnya, D (17) warga Kabupaten Magetan. Korban S yang tidak terima, melaporkan D ke polisi.

Baca juga:
76 Sapi di 6 Kecamatan Suspek PMK, Mas Dhito Siapkan Penutupan Pasar Hewan

Mampir Yuk! Di Warung Es Degan Milik Mbak Via

Sebuah warung es degan atau kelapa muda di Dusun Sumberagung, Desa Krecek, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, viral di media sosial. Penjualnya yang terbilang cantik mampu mencuri perhatian warganet.

Sang pemilik warung bernama Nadila Oktavia. Usianya baru 20 tahun. Belakangan, dia viral di TikTok dengan akun @mang.gemoyy.

Baca juga:
Marak Calon Pengantin Kabur di Magetan dan Madiun, Begini Kata Pemerhati Sosial

Kecelakaan Bus di Tol Mojokerto, Sopir Cadangan Mengaku Nyabu Sejak 3 Bulan Lalu

Loading...

Adhe Firmansyah, tersangka dalam kecelakaan bus PO Ardiansyah yang menewaskan 15 nyawa diketahui telah 3 bulan mengonsumsi narkotika jenis sabu. Hal itu disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota AKP Heru Sudjio.

Loading...