Pixel Codejatimnow.com

Biker Remaja Tewas Usai Tabrak Truk di Jalur Daendels Gresik

Editor : Arina Pramudita  Reporter : Sahlul Fahmi
Lokasi kecelakaan yang menewaskan seorang remaja di Gresik. (Foto: Unit Laka Lantas Polres Gresik/jatimnow.com)
Lokasi kecelakaan yang menewaskan seorang remaja di Gresik. (Foto: Unit Laka Lantas Polres Gresik/jatimnow.com)

Gresik - Jalur Daendels kembali memakan korban jiwa, kali ini seorang pelajar meninggal di lokasi kejadian setelah motor Honda Beat yang dikendarainya menabrak sebuah truk Fuso di Jalan Raya Sidayu, Kabupaten Gresik, Senin (25/5/2022).

Korban meninggal adalah Ikham Dziayu Rahman (18) asal Desa Dalegan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. Dari informasi yang dihimpun korban mengendarai motor Honda Beat Nopol W 2711 CW melaju dari arah timur menuju barat.

Sesampainya di Jalan Raya Sidayu, tepatnya di Desa Wadeng, Kecamatan Sidayu, korban mendahului truk Fuso Nopol B 9660 SU yang dikendarai oleh Suyono (49) yang berada satu jalur dengan korban. Ketika mendahului truk itulah korban membentur badan truk sebelah kanan hingga terjatuh.

Baca juga:
Pengakuan Sopir Fortuner di Sidoarjo Soal Balita yang Terlindas

Dari penjelasan Kasat Lantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkozy, saat mendahului korban tidak hati-hati dan kurang memperhatikan depan. Selain itu korban juga kurang menjaga jarak sehingga saat kehilangan keseimbangan korban terjatuh dan tewas.

Baca juga:
Fakta-fakta Balita Tewas Terlindas Fortuner di Sidoarjo

"Korban meninggal dunia, jenazah langsung di bawah ke RS Ibnu Sina. Sedang sopir truk juga sudah kami periksa," ucap Engkos.