Pixel Code jatimnow.com

Ciri-ciri Wanita Diduga Korban Mutilasi di Jabon, Sidoarjo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Proses identifikasi dan evakuasi mayat pria misterius di Sidoarjo (Foto: Polsek Jabon)
Proses identifikasi dan evakuasi mayat pria misterius di Sidoarjo (Foto: Polsek Jabon)

Sidoarjo - Polisi membeberkan ciri-ciri wanita diduga korban mutilasi yang mayatnya ditemukan di semak belukar bekas jalan tol Desa Kebo Guyang, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo.

"Korban diperkirakan berumur antara 30 hingga 45 tahun dengan tinggi badan sekitar 168 sentimeter. Rambutnya hitam panjang kurang lebih 32 sentimeter," papar Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu (25/5/2022).

Kusumo juga membenarkan bahwa ada dugaan mutilasi dalam kasus penemuan mayat wanita itu.

"Iya betul (ada dugaan mutilasi)," jelas Kusumo saat dikonfirmasi jatimnow.com, Rabu (25/5/2022).

Baca juga:  

Baca juga:
Wanita yang Mayatnya Ditemukan di Jabon, Sidoarjo Diduga Korban Mutilasi

Kusumo menyebut, dari hasil autopsi yang dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Porong, Sidoarjo, ditemukan bekas kekerasan benda tumpul maupun benda tajam pada tubuh korban.

Dalam autopsi juga diketahui bahwa lengan sebelah kiri korban hilang, begitu pula kaki kiri, yang diduga hilang akibat benda tajam. Juga ditemukan guratan perenggangan pada perut, dengan dugaan korban pernah hamil.

Hingga pukul 16.45 WIB, identitas wanita itu belum terungkap. Untuk mempercepat pengungkapan identitas korba, Polresta Sidoarjo juga membagikan nomor telepon sebagai hotline bila mana ada warga yang kehilangan keluarga dengan ciri-ciri seperti korban.

Baca juga:
Mayat Membusuk di Jabon, Sidoarjo itu Ternyata Wanita

"Diharapkan peran serta dari masyarakat untuk melaporkan dan menginformasikan terkait adanya orang hilang berjenis kelamin perempuan dalam kurun waktu satu bulan ini, untuk segera menginformasikan kepada kantor polisi terdekat atau Polresta Sidoarjo di nomor: 0812-6035-917, Kanit Resmob," pungkas Kusumo.

Loading...

Kasus dugaan mutilasi itu kini dalam penanganan Satreskrim Polresta Sidoarjo dibackup Subdit Jatanras Polda Jatim.

Loading...