Pixel Code jatimnow.com

Bagikan Sajadah untuk Warga Mojokerto, Wapres Ma'ruf Amin: Dipakai Salat Tahajud

Editor : Arina Pramudita Reporter : Achmad Supriyadi
Wapres KH Ma'ruf Amin membagikan bingkisan sajadah bagi warga Desa Pesanggrahan, Mojokerto. (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)
Wapres KH Ma'ruf Amin membagikan bingkisan sajadah bagi warga Desa Pesanggrahan, Mojokerto. (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

Mojokerto - Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma'ruf Amin membagikan bingkisan berupa sajadah kepada 40 warga Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto dalam lawatannya ke beberapa daerah di Jawa Timur.

Orang nomor dua di Indonesia tersebut, menyapa warga usai dari Institut KH Abdul Chalim di Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

"Nanti dibuat salat tahajud ya," kata Ma'ruf Amin usai membagikan bingkisan sajadah untuk warga, Jumat (3/6/2022).

Salah satu warga Latifatus Sahira mengungkapkan rasa senangnya lantaran menerima bingkisan dari Wapres Ma'ruf Amin.

Baca juga:
Wapres Imbau Masyarakat Mudik Lebaran Lebih Awal

"Alhamdulillah senang untuk pertama kali dapat bertemu bapak Wakil Presiden Republik Indonesia. Ini dapat sajadah dari beliau. Baru pertama kali ini ketemu bapak wapres," ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Pesanggrahan, Moch Afif mengaku bangga karena Wapres Ma'ruf Amin menyempatkan diri untuk menyapa warganya.

Baca juga:
Kuasai Sepertiga Pasar Pisang Nasional, Jatim Perluasan Ekspor ke Pasar Global

"Seluruh warga saya yakin bahagia, bangga, senang kedatangan orang nomor dua di Indonesia. Kultur warga Pesanggrahan yang notabene santri, sangat menghormati beliau tidak hanya selaku wakil presiden tetapi juga kita memandang ulama besar. Kedatangan beliau di Pesanggrahan ini sangat kami harap barokahnya," pungkasnya.

Loading...
Loading...