Pixel Code jatimnow.com

Mobil Carry Terbakar di Gresik, Pemiliknya Terluka

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Sahlul Fahmi
Mobil terbakar di Desa Banjaran, Kecamatan Driyorejo, Gresik.(Foto: Dinas Damkar dan Penyelamatan Gresik)
Mobil terbakar di Desa Banjaran, Kecamatan Driyorejo, Gresik.(Foto: Dinas Damkar dan Penyelamatan Gresik)

Gresik - Sebuah mobil Carry Nopol S 1369 N terbakar di Desa Banjaran, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Minggu (5/6/2022) malam. Akibat kejadian tersebut, pemilik mobil bernama Muh Kozin mengalami luka bakar.

Menurut keterangan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kabupaten Gresik Agustis Halomon Sinaga, pemicu kebakaran diduga akibat korsleting di pengapian mobil. Percikan api yang semula kecil akhirnya membesar sehingga membakar seluruh badan mobil.

“Petugas Damkar menerima laporan sekitar pukul 21:28 WIB. Petugas langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman dan pembasahan. Pada pukul 22.50 WIB, api sudah berhasil kami padamkan,” kata Sinaga, Senin (6/6) pagi.

Baca juga:
Diduga Permintaannya Tak Dituruti, Seorang Anak di Sampang Tega Bakar Rumah Ortu

Dalam misi ini, Sinaga mengerahkan 1 unit mobil Damkar dan 5 petugas dari Damkar unit Krikilan Driyorejo. Adapun anggota yang bertugas antara lain M.Suroto, Joko M, Heri K, Yudha B dan Wiwin.AP.

Baca juga:
Gegara Anak Main Korek Api, Toko Helm di Surabaya Terbakar

“Kebakaran ini adalah kejadian ketiga dalam Juni ini. Sedang untuk penyelamatan di Juni ini, Dinas Damkar dan Penyelamatan telah melakukan 6 kali,” ungkap Sinaga.

Loading...
Loading...