Pixel Code jatimnow.com

Mayat Bertato Ditemukan Mengambang di Kali Molek Sumberpucung Malang

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Rizal Adhi Pratama
Warga geger karena penemuan mayat mengapung di Sungai Molek Malang. (Foto: BPBD Kabupaten Malang)
Warga geger karena penemuan mayat mengapung di Sungai Molek Malang. (Foto: BPBD Kabupaten Malang)

Malang - Penemuan mayat menghebohkan warga di sekitar Sungai Molek Desa Jatigui, Desa Sumberpucung, Kabupaten Malang. Mayat bertato di tangan kanan itu ditemukan mengambang dengan hanya mengenakan celana jeans.

"Mayat ditemukan hari ini sekitar pukul 05.30 WIB di dekat DAM Sungai Molek. Awalnya kami tidak mengenali siapa sosok mayat tersebut," terang Adi Sih Pirno, anggota Malang Selatan Resque saat dikonfirmasi pada Senin (14/6/2022).

Tim inafis Polres Malang terjun ke lokasi dan melakukan identifikasi. Hasilnya, korban bernama Angga Dicky Saputra (25) warga Desa Plaosan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang.

Baca juga:
Bank Jatim Bantu Renovasi Pasar Bululawang Melalui Program CSR

"Dapat informasi dari tim Inafis Polres Malang tadi pekerjaan terakhirnya diketahui adalah sopir angkot," terang anggota BPBD Kabupaten Malang, Sarianto.

Baca juga:
Ungkap Dugaan Pembunuhan Nenek di Malang, Polisi Tunggu Kesembuhan Saksi Kunci

Kini, jenazah Angga sudah dibawa ke kamar jenazah RS Saiful Anwar Kota Malang untuk dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya karena kecelakaan atau tidak.

Loading...
Loading...

FOTO: Festival Kampung Pecinan Gresik

Kawasan Pecinan di Desa Pulopancikan, Kecamatan/Kabupaten Gresik, terus dipoles sebagai salah satu destinasi di wilayah kota bertema Gebyar Kota Bandar Grisse.