Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Khilafatul Muslimin, Calon Jemaah Haji, Kurir Sabu

Editor : Redaksi
Petugas dari Bakesbangpol Kabupaten Mojokerto dan Jatim saat meninjau ponpes Khilafatul Muslimin. (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)
Petugas dari Bakesbangpol Kabupaten Mojokerto dan Jatim saat meninjau ponpes Khilafatul Muslimin. (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Kumandang azan di Ponpes Khilafatul Muslimin Mojokerto menjadi pilihan pembaca pada Selasa (14/6/2022). Selanjutnya, berita tentang calon jemaah haji asal Lamongan yang dipulangkan dari Asrama Haji Sukolilo. Satu lagi pilihan pembaca adalah kurir sabu di Pasuruan.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Ponpes Khilafatul Muslimin di Mojokerto, Warga: Dulu Subuh Azan 2 Kali

Warga Dusun Pandanrejo, Desa Simbaringin, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, pernah ramai dengan Pondok Pesantren Ukhuwah Islamiyyah (PPUI) Khilafatul Muslimin yang diduga menjadi tempat penangkapan AS (74). Dia merupakan salah satu pimpinan Khilafatul Muslimin dan menjabat sebagai Menteri Pendidikan. Warga sekitar ramai karena ponpes itu pernah melakukan azan subuh sebanyak dua kali.

Baca juga:
Ponpes Khilafatul Muslimin di Mojokerto Disebut Enggan Pasang Bendera Indonesia

Calon Jemaah Haji asal Lamongan Dipulangkan dari Asrama Haji Sukolilo

Calon jemaah haji (CJH) asal Lamongan gagal berangkat. Munasri (65) warga Desa Sendangagung, Kecamatan Paciran, dipulangkan meski sudah sampai di Asraman Haji Sukolilo Surabaya.

Baca juga:
Khilafatul Muslimin di Mojokerto, Bakesbangpol: Organisasi Tidak Tercatat

Harga Sapi Anjlok, Peternak di Pasuruan Nyambi Kurir Sabu

Loading...

Gegara merosotnya harga jual sapi, seorang peternak di Kabupaten Pasuruan beralih profesi sebagai kurir sabu. Akibatnya, Kojin (47), peternak tersebut berurusan dengan polisi.

Loading...