Mobil Pikap Terjun ke Jurang di Madiun, 1 Orang Tewas

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Mobil yang terjun ke Jurang.

jatimnow.com - Sebuah mobil jenis pikap berisi material, mengalami kecelakaan tunggal terjun bebas ke jurang di Desa Kepel, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun.

Awalnya, kendaraan pikap bernopol B 9482 US yang dikendalikan oleh Edy Suyanto (42) warga Desa Kresek, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun berjalan dari arah Madiun menuju Kare. Sesampai di jalan menanjak, kendaraan tersebut diduga tidak kuat.

"Dugaannya tidak kuat. Kemudian sopir coba ngerem, tapi tidak kuat akhirnya mundur," kata Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Imam Mustolih, Kamis (12/7/2018).

Nahasnya, mobil pikap terjun bebas ke jurang. Otomatis pikap beserta isinya yang berupa material numplek ke jurang.

"Semua isi materialnya numplek blek ke jurang. Pun demikian dengan sopir dan kernetnya juga ikut terjun bebas bersama mobilnya," terang AKP Imam kepada jatimnow.com.

Akibatnya, lanjut ia, sopir pikap atas nama Edy mengalami luka ringan. Sementara kernetnya, Ahmat (30) warga Desa Mruwak, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun meninggal dunia di lokasi.

"Untuk pikap masih kami usahakan di evakuasi. Kerugian materialnya mencapai Rp 10.000.000. Selain mobil hancur juga ada material yang numplek tadi," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter