Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Terjun ke Sungai, Janda di Ngawi, Zulkifli Hasan

Editor : Redaksi
Tangkapan layar video percobaan bunuh diri.
Tangkapan layar video percobaan bunuh diri.

jatimnow.com - Gadis asal Malang terjun ke sungai di Tulungagung menjadi pilihan pembaca pada Rabu (15/6/2022). Dua berita lainnya adalah janda di Ngawi gelapkan kendaraan dan Zulkifli Hasan menjadi Mendag.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Gadis Asal Malang Nekat Terjun ke Sungai di Tulungagung, Ini Penyebabnya

Sebuah video upaya bunuh diri yang dilakukan seorang perempuan di Tulungagung, viral di media sosial. Dalam video berdurasi 30 detik, korban nekat menceburkan diri ke Sungai Ngrowo, Kelurahan Kutoanyar, Kecamatan Tulungagung. Beberapa temannya berusaha menyelamatkan korban dan menariknya ke tepi sungai. Beruntung arus sungai tidak terlalu deras sehingga korban bisa diselamatkan.

Baca juga:
Gadis Asal Malang Nekat Terjun ke Sungai di Tulungagung, Ini Penyebabnya

Mengaku Pegawai Koperasi, Janda di Ngawi Gelapkan 15 Motor dan 1 Mobil Rental

Ika Esthi Nugraheni Garit (36) digelandang ke Mapolres Ngawi. Janda asal warga Kelurahan Ketanggi, Kecamatan/Kabupaten Ngawi itu melakukan penipuan dan penggelapan mobil dan motor rental.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Khilafatul Muslimin, Calon Jemaah Haji, Kurir Sabu

Zulkifli Hasan Dilantik Jadi Mendag, Hadi Tjahjanto Mentri ATR-BPN

Loading...

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melakukan reshuffle dengan melantik dua menteri baru, Rabu (15/6/2022). Mereka adalah Zulkifli Hasan menjabat sebagai Menteri Perdagangan (Mendag) dan Hadi Tjahjanto sebagai Menteri ATR/BPN.

Loading...