Pixel Code jatimnow.com

Belum Sempat Eksekusi, Pria Paruh Baya di Tulungagung Tewas di Eks Lokalisasi

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Bramanta Pamungkas
Polisi mengevakuasi jenazah korban.(Foto: Humas Polres Tulungagung)
Polisi mengevakuasi jenazah korban.(Foto: Humas Polres Tulungagung)

Tulungagung - Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal di kawasan eks lokasilasasi Ngujang, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung. Korban diketahui berinisial S (59), warga Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban. Jenazahnya dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mohammad Anshori mengatakan, peristiwa terjadi Jumat (17/6/2022) malam sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu petugas menerima laporan korban meninggal dunia mendadak di sebuah kamar. Polisi langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi di sekitar lokasi.

"Jenazah juga kami evakuasi ke rumah sakit untuk proses pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya, Sabtu (18/06/2022).

Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, korban mendatangi kawasan eks lokalisasi sekitar pukul 22.00 WIB. Korban sempat ngobrol dengan salah seorang PSK di lokasi. Tak berapa lama korban lalu masuk ke dalam kamar bersama PSK. Belum sempat melakukan hubungan badan, korban mengalami muntah-muntah di dalam kamar tersebut.

Baca juga:
Ratusan Miras Ilegal di Eks Lokalisasi Gunung Sampan Disita

"Karena panik saksi lalu memberitahu ke orang lain kondisi korban," tuturnya.

Saat kembali ke kamar, saksi melihat korban sudah tergeletak di atas kasur dengan kondisi meninggal dunia. Mereka kemudian menghubungi pihak keluarga korban untuk memberitahukan kejadian ini. Tak berapa lama, polisi mendatangi lokasi kejadian.

Baca juga:
Video: Machfud Arifin Sapa RT dan RW Kelurahan Dupak

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban," pungkasnya.

Loading...
Loading...