Pixel Code jatimnow.com

Ronaldinho Bagikan Tips Sukses jadi Pemain Bintang Dunia di Coaching Clinic

Editor : Arina Pramudita Reporter : Sahlul Fahmi
Ronaldhino saat coaching clinic di Malang. (Foto: Arema Official for jatimnow.com)
Ronaldhino saat coaching clinic di Malang. (Foto: Arema Official for jatimnow.com)

Malang - Ronaldinho memulai rangkaian kegiatannya di Malang dengan mengisi kegiatan coaching clinic yang bertempat di Unggul Sport Center pada Minggu (26/6/2022) sore. Dalam kesempatan itu, bintang sepak bola asal Brasil itu memuji animo sepak bola Indonesia.

"Antusias yang sangat luar biasa hari ini. Melihat anak-anak di sini semua memiliki bakat untuk menjadi pemain hebat," jelas mantan pemain Barcelona itu saat memberikan materi di hadapan peserta coaching clinic.

Ronaldinho menekankan pentingnya kebersamaan di dalam tim jika ingin sukses menjadi pemain bintang, sebab sepak bola adalah permainan tim.

"Kalau tips sukses secara tim setiap anak harus selalu bersama-sama dan membangun chemistry satu sama lain," sambungnya.

Baca juga:
Bantah Tudingan 'Adu Kungfu', Persik Akan Kembalikan Piala Trofeo Ronaldinho

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana yang juga hadir di acara coaching clinic tersebut memberikan apresiasi terhadap Ronaldinho yang sudah memberikan motivasi kepada bibit-bibit muda pemain sepak bola Indonesia.

"Kami sampaikan terima kasih kepada Ronaldinho yang sudah memberikan motivasi kepada pemain-pemain muda, ini penting sebagai bekal mereka untuk meraih cita-cita sebagai pemain bintang. Apalagi motivasi itu datang dari salah satu pemain terbaik dunia yang mencatatkan sejarah di sepak bola," ungkap Gilang.

Baca juga:
FOTO: Ronaldinho di Trofeo Nusantara

Kegiatan coaching clinic bukan satu-satunya ajang yang akan dihadiri oleh Ronaldinho selama berkunjung ke Malang. Di malam harinya, ia akan menjadi bintang ajang trofeo bersama Rans Nusantara FC menghadapi Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan. Pertandingan Trofeo tersebut akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Dirgahayu Ri 77 Bank Jatim