Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Bayi di Surabaya Membusuk di Rumah, Motor Cemplung Sungai

Editor : Redaksi
Lokasi bayi 5 bulan ditemukan tewas membusuk setelah diduga dianiaya ibu kandungnya sendiri. (Foto: Polsek Wonocolo for jatimnow.com)
Lokasi bayi 5 bulan ditemukan tewas membusuk setelah diduga dianiaya ibu kandungnya sendiri. (Foto: Polsek Wonocolo for jatimnow.com)

jatimnow.com - Dua berita seputar bayi di Surabaya yang membusuk di dalam rumah menjadi pilihan pembaca pada Minggu (26/6/2022). Satu lagi berita pilihan pembaca yakni, motor cemplung sungai di Ponorogo.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Nenek dari Bayi yang Tewas Membusuk Disebut Terima Ancaman Bila Beritahu Warga

Kasus tewasnya bayi laki-laki yang ditemukan membusuk di dalam rumah, hingga kini masih diselidiki pihak kepolisian. Ketua RT setempat menyebut, nenek korban sempat diancam dibunuh ibu kandung korban apabila memberitahu saudara hingga warga setempat jika anaknya itu telah meninggal.

Motor Supra Nyemplung ke Sungai Menang Ponorogo, Pengendara Tewas

Baca juga:
Pilihan Pembaca: KLM Cinta Kembar, Tewas Tersengat Listrik, Makam Mbah Sambi

Motor Honda Supra bernopol AE 6544 SM nyemplung ke Sungai Menang, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, Minggu (26/6/2022). Pengendara motor tewas di lokasi.

Bayi di Surabaya Tewas Membusuk dalam Rumah, Disebut Sudah Meninggal 4 Hari Lalu

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Satgas PPA, Mayat di Saluran Irigasi, Karya Seni

Unit Reskrim Polsek Wonocolo hingga kini terus menyelidiki kasus tewasnya bayi laki-laki yang ditemukan membusuk di dalam sebuah kamar rumah di Jalan Siwalankerto Tengah Gang Anggur No. 121, Kelurahan Siwalankerto, Kecamatan Wonocolo, Surabaya.