Pixel Code jatimnow.com

Perhumas Surabaya Komitmen Sebarkan Semangat Positif

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Farizal Tito
Kepengurusan baru Perhumas Surabaya.(Foto: Irawan for jatimnow.com)
Kepengurusan baru Perhumas Surabaya.(Foto: Irawan for jatimnow.com)

Surabaya — Kepengurusan baru Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Badan Pengurus Cabang (BPC) Surabaya Raya resmi dibentuk. Banyak anak-anak muda atau wajah baru yang masuk. Mereka akan berkolaborasi dengan pengurus lama.

Pengumuman Perhumas BPC Surabaya Raya berlangsung di Kayoon Heritage, Surabaya, Jumat (1/7/2022) malam. Acara mengusung tema 'Humas, Jembatan Kebaikan Bangun Semangat Positif untuk Indonesia Emas'.

"Perhumas dan praktisi humas Indonesia harus turut serta membangun optimisme Indonesia. Sebagai bangsa yang kuat, Indonesia harus memiliki integritas untuk melakukan gerakan #IndonesiaBicaraBaik. Komitmen pengurus baru untuk menyebar semangat positif menjadi pondasi kami dalam membuat program kerja," Ketua Perhumas BPC Surabaya Raya Suko Widodo usai acara.

Baca juga:
Perhumas Surabaya Dinobatkan Sebagai Contributing Services

Menjelang perayaan 50 tahun, Perhumas mengagendakan sejumlah kegiatan dan berkontribusi untuk Indonesia. Termasuk Perhumas Surabaya Raya yang akan menggelar goes to commumity.

Baca juga:
Pandemi Covid-19, Pemkot Ajak Media di Kota Batu Berperan Positif

"Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjadi jembatan kebaikan untuk membangun Surabaya dan Indonesia Emas 2045," tukasnya.