Pixel Code jatimnow.com

Perhumas Surabaya Raya Dilantik, Boy: Tancap Gas Cetuskan Progam Unggulan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Perhumas Surabaya Raya yang baru saja dilantik (Foto: Fahrizal Tito/jatimnow.com)
Perhumas Surabaya Raya yang baru saja dilantik (Foto: Fahrizal Tito/jatimnow.com)

Surabaya - Ketua Umum Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Boy Kelana Soebroto melantik Badan Pengurus Cabang (BPC) Surabaya Raya, di Hotel Kampi Surabaya, Sabtu (20/8/2022).

Dalam susunan kepengurusan periode 2022-2025 ini, BPC Perhumas Surabaya Raya dinahkodai Suko Widodo. Kemudian Wakil Ketua I Indriani Siswati, Wakil Ketua II Muhammad Fadeli, Sekretaris Andri Suryandari, Wakil Sekretaris Alfian Sukma, Bendahara Santi Isnaini dan Wakil Bendahara Lee Cien.

Ketum Perhumas, Boy Kelana mengatakan, setelah pelantikan ini, BPC Perhumas Surabaya Raya diharapkan langsung tancap gas untuk menciptakan program-program unggulan bersama Provinsi Jatim.

Boy melihat bahwa pertumbuhan ekonomi di Jatim pada semester pertama Tahun 2022 mengalami pertumbuhan secara signifikan, yaitu sebesar 5,49% (YoY).

"Saya berharap BPC Perhumas Surabaya Raya dapat menciptakan program-program unggulan bersama Provinsi Jatim, seperti program Indonesia Bicara Baik, program kolaborasi dan sinergi dengan stakeholders di Jatim dapat dilanjutkan oleh kepengurusan baru dan diselaraskan dengan program-program inovatif BPP Perhumas," terang Boy.

Sementara Kadiskominfo Provinsi Jatim, Hudiyono mendukung penuh adanya penguatan edukasi pada perhumasan. Dia menilai bidang kehumasan memang diperlukan SDM yang berkompeten.

Baca juga:
Launching Bus TransJatim, Khofifah: Tingkatkan Konektivitas Surabaya Raya

"Paling tidak kehumasan itu harus benar-benar standar. Karena memang kecepatan teknologi informasi yang sudah luar biasa, kemudian satu sisi kita harus ada percepatan informasi. Maka harus ada keseimbangan antara kekuatan SDM kehumasan dengan kecepatan informasi ini," terang dia.

Dia menyampaikan selamat kepada pengurus baru BPC Perhumas Surabaya Raya yang baru saja dilantik. Dia berharap nantinya ada sinergi antara BPC Perhumas Surabaya Raya dengan Pemprov Jatim.

"Terimakasih pada pelantikan ini. Nanti dengan pemerintah provinsi juga menjalin silaturahmi program. Tentunya nanti harus kita komunikasikan dan laporkan kepada gubernur kegiatan ini," tambahnya.

Baca juga:
Perhumas Surabaya Komitmen Sebarkan Semangat Positif

Ketua Umum BPC Perhumas Surabaya Raya, Suko Widodo mengatakan, organisasinya harus siap menghadapi tantangan di era digital, serta mampu membangun solidaritas warga Surabaya Raya.

"Anggota Perhumas juga harus mampu menjalin keharmonisan di tengah gempuran teknologi di era digital," ungkap Suko.