Pixel Code jatimnow.com

Pria 63 Tahun di Jombang Tewas Tertabrak Saat Putar Balik Motornya

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Elok Aprianto
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi laka lantas.(Foto: Satlantas Polres Jombang)
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi laka lantas.(Foto: Satlantas Polres Jombang)

Jombang - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Jombang. Kali ini di jalan raya Dusun Kembangtanjung, Desa Bareng, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang. Akibat kecelakaan, seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Iptu Emilda Deny Listiawan menjelaskan, laka lantas terjadi pukul 8.30 WIB. Ada dua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

"Ada dua kendaraan. Yakni, Suzuki GO nopol S 4534 WV dan sepeda motor Honda C70 nopol S 3149 ZV," ungkap Imelda kepada sejumlah jurnalis, Sabtu (2/7/2022).

Kecelakaan lalu lintas berawal saat Tompo (63), warga Dusun Kedunggalih, Kecamatan Bareng, berhenti di pinggir jalan di sebelah Utara menghadapi ke Timur. Ia berniat memutar balik kendaraannya.

Baca juga:
Avanza Disambar KA di Pasuruan, Warga Surabaya Tewas

"Saat balik arah ke Barat, pengendara kurang memperhatikan arus lalu lintas di belakangnya. Sehingga tertabrak sepeda motor Honda C70 nopol S 3149 V yang berjalan dari arah Barat ke Timur. Maka terjadilah laka lantas," terang Emilda.

Tompo akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara sepeda motor yang menabraknya diketahui dikemudikan Enggar Sujarwo (31), warga Dusun Pakel A, Desa Bareng, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang.

Baca juga:
Truk Terguling di Jombang, Arus Lalu Lintas Surabaya-Madiun Tersendat

"Korban meninggal 1 orang," pungkasnya.