Pixel Code jatimnow.com

Truk Seruduk Rumah di Pamekasan, Sopirnya Hilang Misterius

Editor : Arina Pramudita Reporter : Fathor Rahman
Truk Fuso tabrak rumah di Pamekasan, Madura. (Foto: Fathor Rahman/jatimnow.com)
Truk Fuso tabrak rumah di Pamekasan, Madura. (Foto: Fathor Rahman/jatimnow.com)

Pamekasan - Sebuah truk Fuso berwarna biru tosca menyeruduk rumah warga di Jalan Raya Nyalaran, Pamekasan, Selasa (5/7/2022) pukul 15.30 WIB. Belum diketahui penyebab insiden tersebut. Truk ditinggal begitu saja oleh sopir dalam kondisi mesin menyala.

Junaidi, warga sekitar menyebut, saat warga mendatangi lokasi, mesin truk masih dalam kondisi menyala. Sang sopir juga juga tidak terlihat di balik kemudi.

"Truk dalam kondisi masih hidup mesinnya. Tapi di dalam tidak ada orangnya. Sepertinya sopirnya melarikan diri," ujarnya di lokasi kejadian.

Baca juga:
Menikung di Jalur Pacitan - Ponorogo, Truk Bermuatan Pupuk Terguling

Junaidi menduga sopir sebelumnya berusaha menghindari tiang listrik dengan banting setir dan menabrak pagar rumah milik warga setempat.

"Kami tiba di lokasi sudah tidak ada sopir. Tapi mesin mobil menyala. Sehingga warga dan pengendara masih mencari keberadaan sopir," jelasnya.

Baca juga:
Truk Terguling di Jombang, Arus Lalu Lintas Surabaya-Madiun Tersendat

Hingga berita ini dimuat, belum terlihat petugas kepolisian di lokasi. Sementara warga yang berada di sekitar kejadian, memilih membiarkan mesin truk dalam kondisi menyala hingga ada petugas dari kepolisian.

Dirgahayu Ri 77 Bank Jatim
Peristiwa

Kasus PMK di Lamongan Terus Menurun

Kasus Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Kabupaten Lamongan mulai melandai. Selain angka kesembuhan, sejumlah kecamatan juga mulai terbebas dari momok PMK.