Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Jebakan Tikus, Kecelakaan di Ponorogo, Remas Payudara

Editor : Redaksi  
Olah TKP warga meninggal karena tersengat aliran listrik.(Foto: Polsek Arjosari/jatimnow.com)
Olah TKP warga meninggal karena tersengat aliran listrik.(Foto: Polsek Arjosari/jatimnow.com)

jatimnow.com - Jebakan tikus renggut nyawa warga Desa Karangrejo Pacitan menjadi pilihan pembaca pada Selasa (5/7/2022). Berita lainnya, 3 kendaraan terlibat kecelakaan di Pacitan. Kemudian berita tentang pelatih silat di Pasuruan yang meremas payudara muridnya.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Jebakan Tikus Renggut Nyawa Warga Desa Karangrejo Pacitan

Jebakan tikus kembali merenggut nyawa seseorang. Kali ini korbannya Tukijo, warga Desa Karangrejo, Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan. Pria berusia 60 tahun itu ditemukan tak bernyawa di sawahnya.

3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Ponorogo, 1 Orang Tewas

Baca juga:
CFD Tulungagung, Plt Bupati Sidoarjo Bagikan Bendera, JPL Ditutup

Sebuah kecelakaan beruntun antara truk bermuatan ikan, sepeda motor Honda Supra dan pikap terjadi di Ponorogo, Senin (4/7/2022) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Tepatnya di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, pertigaan Tamansari, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo. Satu orang dilaporkan meninggal dunia di lokasi.

Remas Payudara Murid, Pelatih Pencak Silat di Pasuruan Ditangkap Polisi

Baca juga:
Enggan Melaut, Si Tarjo, Tewas Tersengat Listrik

Seorang gadis berinisial F (14) di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, menjadi korban pelecehan seksual. Peristiwa dialami siswi kelas 2 SMP itu saat mengikuti kegiatan ekstrakulikuler pencak silat. Pelakunya tak lain adalah sang pelatih bernama Riski Rudi Aziz, (26) warga Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

 

Cara Menjaga Kesehatan saat Musim Bediding
Gaya Hidup

Cara Menjaga Kesehatan saat Musim Bediding

Perubahan suhu yang ekstrem akibat bediding bisa memicu beberapa masalah kesehatan, mulai tubuh terasa menggigil, asma, alergi, migrain, hingga stres pada tubuh.