Pixel Code jatimnow.com

Arungi Liga 2, Asa Persela Lamongan di "Pundak" Marinus Manewar

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Marinus Manewar saat menandatangi kontrak dengan Persela Lamongan. (Foto: Persela FC for jatimnow.com)
Marinus Manewar saat menandatangi kontrak dengan Persela Lamongan. (Foto: Persela FC for jatimnow.com)

Lamongan - Persela Lamongan makin rajin mendatangkan pemain berlabel Timnas. Setelah Zulham Zamrun, kini striker Marinus Manewar resmi berseragam tim berjuluk Laskar Joko Tingkir.

Sejalan dengan kedatangan pemain berusia 25 tahun itu, Manejer Persela Lamongan, Fariz Julinar Maurisal pun turut menitipkan asa ke "pundak" Marinus.

"Mudah-mudahan Marinus menambah ketajaman lini serang kita dan dengan pengalamannya di Timnas juga bisa membawa Persela kembali ke Liga 1," ungkap Fariz, Sabtu (9/7/2022).

Dijelaskan Fariz, untuk memburu tanda tangan Marinus pihaknya butuh waktu yang cukup lama, mulai pemantauan hingga pendekatan secara mendalam.

Baca juga:
Hadapi Borneo FC, Lini Belakang Persik Kediri Keropos

"Komunikasi dengan Marinus sudah saya lakukan cukup lama.Ya, sekitar 3 atau 4 mingguan. Kemudian setelah main di Sidoarjo kemarin, saya langsung ketemu Marinus di Sidoarjo. Di situ saya ada pembicaraan serius dan kemudian tercapai kesepakatan," kata Fariz.

Sebelum bergabung dengan Laskar Joko Tingkir, musim lalu Marinus bermain untuk Persis Solo dan turut mengantarkan timnya promosi ke Liga 1.

Baca juga:
Persibo Gelar Seleksi Pemain Jelang Liga 3, Catat Jadwal dan Syaratnya!

Bahkan sebelumnya, striker berusia 25 tahun tersebut juga telah membela klub ternama Tanah Air, yaitu Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC.

Kehadiran Marinus Manewar menambah kekuatan Persela untuk mengarungi Liga 2 musim ini, yang sebelumnya juga telah mendatangkan sejumlah pemain berpengalaman macam Zulham Zamrun, Imam Arif Fadillah hingga Ngurah Nanak.