Pixel Code jatimnow.com

Logo dan Tema HUT ke-77 RI Resmi Dirilis, Ini Link Downloadnya

Editor : REPUBLIKA.co.id Reporter : REPUBLIKA.co.id
Kementrian Sekretariat Negara (Kemensetneg) Republik Indonesia telah merilis logo dan tema Hari Ulang Tahun atau HUT RI ke-77.(Foto: Instagram @kemenstnegri via Republika)
Kementrian Sekretariat Negara (Kemensetneg) Republik Indonesia telah merilis logo dan tema Hari Ulang Tahun atau HUT RI ke-77.(Foto: Instagram @kemenstnegri via Republika)

jatimnow.com - Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) Republik Indonesia telah merilis logo dan tema Hari Ulang Tahun atau HUT ke-77 RI. Di logo HUT ke-77 RI, terdapat tulisan dengan tema ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’.

"Pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, tema yang diambil adalah 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'," tulis akun Instagram @kemensetneg.ri, Senin (11/7/2022).

Logo resmi yang dikeluarkan pemerintah berupa dua angka 7 berwarna putih saling tumpang tindih dengan latar logo berwarna merah. Kemensetneg juga menuliskan tema HUT ke-77 RI, yaitu "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat". Mereka membubuhkan logo G20 dan Kemensetneg pada unggahan tersebut.

"Yuk SobatSetneg! Bersama kita rayakan dan semarakkan semangat menuju Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan RI dengan mengunduh logo dan tema beserta pedoman identitas visualnya dengan pindai barcode berikut atau melalui bit.ly/PedomanHUT77RI," tulis Kemensetneg.

Baca juga:
Referensi Lomba Agustusan yang Meriah, Menggelitik dan Hemat Biaya

Istana selalu mengeluarkan logo peringatan HUT kemerdekaan pada Juli. Logo akan digunakan semua kementerian/lembaga menjelang peringatan hari kemerdekaan pada 17 Agustus. Untuk lebih jelas dan download logo HUT RI ke-77 bisa KLIK DISINI.

Lihat Artikel Asli

Baca juga:
Keseruan Lomba Tradisional Siswa SD Se-Kabupaten Bojonegoro

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id