Pixel Code jatimnow.com

Rombongan Polda Jatim Datangi SPI Kota Batu, Ada Apa?

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Galih Rakasiwi
Rombongan Polda Jatim datang di Sekolah Selamat Pagi Indonesia ( SPI) Kota Batu.(Foto: Galih Rakasiwi)
Rombongan Polda Jatim datang di Sekolah Selamat Pagi Indonesia ( SPI) Kota Batu.(Foto: Galih Rakasiwi)

Batu - Rombongan Ditreskrimum Polda Jatim mendatangi Sekolah Selamat Pagi Indonesia yang berada di Jalan Raya Pandanrejo, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Rabu (13/7/2022). Tampak rombongan datang sekitar pukul 10.10 WIB. Mereka mengendarai beberapa mobil minibus.

Tujuan petugas mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas dugaan kasus eksploitasi ekonomi yang dilakukan Julianto Eka Putra (JEP).

"Jadi tim identifikasi dari Polda Jatim melakukan olah TKP dalam rangka limpahan kasus dari Polda Bali atas dugaan kasus eksploitasi ekonomi. Olah TKP dipimpin langsung Bapak Ditreskrimum. Mohon doanya agar masalah terang benderang," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto saat di lokasi.

Baca juga:
Bongkar Sindikat Benur hingga Ilegal Fishing, Tim Gakkum-Patroli Diganjar Reward

Olah TKP dilakukan karena ada 6 korban yang melapor atas dugaan kasus tersebut ke Polda Bali. Lalu Polda Jatim mendapat limpahan kasus.

Baca juga:
Mantan Kepala BPBD Jember Ditetapkan Tersangka Dugaan Korupsi Pemakaman Covid

"Keterangan korban JEP memperkejakan anak-anak di bawah umur. Semoga ada titik terang dan kasus lekas terang benderang. Informasi lebih lanjut segera saya kabari kembali," tutupnya.