Pixel Code jatimnow.com

Tiga Rumah di Pamekasan Diacak-acak Pencuri dalam Satu Malam, Ternyata...

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Fathor Rahman
Polisi melakukan penyelidikan terhadap dugaan percobaan pencurian dalam tiga rumah di Dusun Bentar, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan (Foto: Polres Pamekasan for jatimnow.com)
Polisi melakukan penyelidikan terhadap dugaan percobaan pencurian dalam tiga rumah di Dusun Bentar, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan (Foto: Polres Pamekasan for jatimnow.com)

Pamekasan - Tiga rumah warga di Dusun Bentar, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan diacak-acak pencuri dalam satu malam. Kasus itu kini dalam penyelidikan polisi.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, tiga rumah itu diacak-acak pencuri saat pemiliknya menonton imtihanan. Saat pemilik pulang, kondisi rumah sudah dalam keadaan berantakan, meski tidak ada barang yang hilang.

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto melalui Kasi Humas AKP Nining Dyah mengatakan, kasus itu kini ditangani Satreskrim bersama Unit Reskrim Polsek Larangan.

"Kami mendapatkan laporan jika di rumah M. Sadali, M. Salim dan Pak Puhari ada upaya pencurian. Sehingga kami mendatangi lokasi siang ini," jelas Nining, Minggu (17/7/2022).

Baca juga:
Mengaku Terlilit Hutang, Pegawai PTPN X Jadi Otak Pencurian Tebu 8 Ton di Kediri

Menurutnya, identifikasi sudah dilakukan. Begitu pula pemeriksaan terhadap pemilik rumah maupun warga sekitar.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ada kerugian yang dialami pemilik rumah. Sebab, tidak ada barang yang berhasil dicuri. Namun, kondisi rumah berantakan diacak-acak oleh pelaku," terang dia.

Baca juga:
Sakit Hati Diputus, Pemuda Asal Gresik Curi Motor Mantan Pacarnya

Nining berharap masyarakat waspada, tapi tidak perlu takut. Termasuk maraknya informasi hoaks. Dan untuk mencegah aksi kejahatan, patroli rutin terus ditingkatkan.

"Bagi masyarakat yang menyebarkan berita-berita hoaks dan menyebarkan isu-isu yang membuat situasi di masyarakat tidak kondusif, akan kami tindak tegas," tegas Nining.