Pixel Code jatimnow.com

Setubuhi Anak Bawah Umur di Flyover, Pria Pasuruan Dibekuk Polisi

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Moch Rois
ilustrasi
ilustrasi

Pasuruan - Seorang pria berinisial TGR (20) warga Desa Kedawung Kulon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan dibekuk Satreskrim Polres Pasuruan Kota karena menyetubuhi gadis di bawah umur.

Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Iptu Mardhania Pravita, yang dikonfirmasi, mengatakan tersangka saat ini telah dijebloskan ke sel tahanan Mapolres.

"Tersangka diamankan Satreskrim lantaran melakukan pencabulan dan menyetubuhi korban yang masih di bawah umur," jelas Iptu Mardhania Pravita, Selasa (19/7/2022).

Pravita menerangkan kejadian pencabulan itu terjadi pada di jembatan layang (flyover) tol, Desa Kedawung wetan, Kecamatan Grati, pada Kamis (14/7/2022) pukul 01.00 WIB dini hari.

Aksi bejat pelaku terkuak ketika seorang saksi menceritakan kepada ayah korban bahwa anaknya telah dicabuli pelaku di jembatan penyeberangan (flyover) tol Desa Kedawung Wetan.

Baca juga:
Astaghfirullah...Seorang Ayah di Sidoarjo Diduga Tega Cabuli Anak Kandungnya

Mendapat kabar itu, ayah korban pun menanyai korban. Hasilnya, korban pun mengakui telah dicabuli korban.

"Mendapat pengakuan itu, ayah korban langsung melaporkan perbuatan pelaku ke Polres Pasuruan Kota," ungkapnya.

Di hadapan penyidik, korban mengaku diajak pelaku ketemuan di depan masjid wilayah Dusun Krawam, Desa Kedawung Wetan.

Baca juga:
Hakim Kabulkan Sidang Offline Mas Bechi, Begini Tanggapan Penasihat Hukum

Pada saat akan dilakukan pencabulan dan persetububan, pelaku menjanjikan akan memberi boneka kepada korban dan merayunya.

"Korban yang termakan bujuk rayu pelaku, membuat pelaku dengan mudah menyetubuhi korban di TKP. Setelah korban dicabuli dan disetubuhi, korban diajak ke Indomart Grati dan dibelikan coklat oleh pelaku," tandasnya.