Pixel Code jatimnow.com

Anwar Sadad: Partai Gerindra Beri Ruang Partisipasi Perempuan dan Milenial

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Anwar Sadad bersama Fatyat NU di Kediri (Foto: Anwar Sadad/jatimnow.com)
Anwar Sadad bersama Fatyat NU di Kediri (Foto: Anwar Sadad/jatimnow.com)

Kediri - Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad menyapa ibu-ibu Fatayat NU di Desa Pare, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Minggu (24/7/2022).

Sadad melakukan kunjungan ke Kediri itu dalam rangkaian acara Sosialisasi Wawasan Kebangsaan. Di Yayasan Al-Ma'ruf yang dipimpin anggota DPRD Jatim Imam Makruf itu, dia menyampaikan peran perempuan di pentas politik.

Dalam acara itu, Sadad didampingi Sekretaris DPD Gerindra Jatim Kharisma Febriansyah.

"Bukan hanya memberikan ruang kepada kaum perempuan, tetapi kami juga siap memberikan support bagi kaum perempuan untuk menjalankan agenda-agenda mereka," terang Wakil Ketua DPRD Jatim itu.

Baca juga:
Aktivitas Ketua Gerindra Jatim Ini Disebut Implementasi Prabowo, Masak Sih?

Anwar Sadad bersama Fatyat NU di KediriAnwar Sadad bersama Fatyat NU di Kediri

Hal itu dibuktikan dengan kiprah kader-kader perempuan Gerindra yang duduk di kursi legislatif, mulai tingkat kabupaten/kota hingga provinsi. Ditambah lagi, beberapa ketua DPC Gerindra yang dipegang perempuan.

Baca juga:
Heboh Rumah Jagal Anjing di Surabaya, Pemprov Diminta Segera Bikin Payung Hukum

Contoh lainnya, lanjut Sadad, organisasi sayap khusus perempuan di Partai Gerindra seperti Perempuan Indonesia Raya (PIRA) yang aktif turun dan berperan di tengah masyarakat, memberikan pendampingan kepada masyarakat, hingga aktif menggelar bakti sosial.

"Gerindra Jatim memiliki tekad untuk memperbaiki citra politik di negeri ini. Sehingga, partisipasi perempuan dan milenial kita berikan ruang secara terbuka," tandas pria yang masuk bursa Calon Gubernur Jatim 2024 itu.