Pixel Code jatimnow.com

Persik Kediri Optimis Bakal Curi Poin di Kandang Persita Tangerang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Yanuar Dedy
Dua pemain Persik Kediri, M Ridwan dan Faris Adhitama (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)
Dua pemain Persik Kediri, M Ridwan dan Faris Adhitama (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)

Kediri - Persik Kediri menyiapkan 23 pemain untuk menghadapi tuan rumah Persita di laga pembuka Liga 1 2022/2023, di Stadion Indomilk Arena Tangerang pada Senin (25/7/2022).

Saat ini Persik dalam kondisi siap tempur setelah melalui persiapan yang panjang selama pra musim.

Rekor pertemuan yang lebih baik di musim lalu, bukan hal yang menguntungkan bagi pelatih Javier Roca. Terlebih saat ini Laskar Cisadane punya nahkoda dan banyak pemain baru yang membuat mereka akan tampil beda.

"Catatan pertemuan musim lalu, di mana kita menang sekali dan imbang sekali tidak bisa dijadikan patokan. Begitu juga banyaknya pemain baru di Persita, mereka tim yang punya nama besar dan sekarang dilatih Alfredo Vera yang punya pengalaman di Liga Indonesia," terang Roca dalam sesi pre-match conference, Minggu (24/7) sore.

Sementara pemain Persik Kediri, Arthur Irawan menyebut, menghadapi Persita bagi dirinya dan tim merupakan hal yang berat. Tapi mereka cukup optimis bisa mencuri poin di sana.

Baca juga:
Javier Roca Tak Hadiri Jumpa Pers, Sinyal Mundur dari Persik Kediri Menguat

Arthur mengaku dia dan seluruh tim dalam kondisi yang prima dan siap mencuri poin di kandang Persita. Menurutnya, seluruh pemain sudah bekerja keras di pra musim.

"Semuanya berusaha maksimal dan kami ingin membuka musim dengan mencuri poin di kandang Persita. Tapi semua tahu Persita tim yang bagus dan tidak akan mudah bermain di sini. Mereka juga akan didukung suporternya. Semoga laga nanti berjalan menarik," jelas dia.

Baca juga:
Hadapi Borneo FC, Lini Belakang Persik Kediri Keropos

Berikut daftar pemain yang disiapkan Persik Kediri di laga perdana Liga 1 2022/2023 melawan Persita Tangerang:

Kartika Ajie, Adi Satrio, Dikri Yusron, Agil Munawar, Arthur Felix, M Sabillilah, Samsul Arifin, Yusuf Meilana, Bayu Otto, Adi Eko, Taufiq, Rohit Chand, Arthur Irawan, Renan Silva, Ferinando Pahabol, Riyatno Abiyoso, Fitra Ridwan, Kelly Sroyer, Rahel Radiansyah, Fariz Aditama, Arsyad Yusgiantoro, Joanderson, M Ridwan.